Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Video Dukungan Walikota Mojokerto Pada Salah Satu Paslon Beredar di Media Sosial
Rabu, 28-02-2018 | 08:13 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Video Dukungan Walikota Mojokerto Pada Salah Satu Paslon Beredar di Media Sosial
Mojokerto pojokpitu.com, Video Walikota Mojokerto yang memberikan dukungan terhadap salah satu pasangan calon di Pilwali 2018, beredar di media sosial. Rekaman video yang berdurasi empat menit 40 detik, sengaja diunggah pada masa kampanye oleh akun Facebook dari relawan Akrab (Akmal Boedianto dan Rambo Garudo) pasangan calon Pilwali nomer 1.

Rekaman video yang berisi dukungan Walikota Mojokerto, Masud Yunus, terhadap salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Pilwali 2018, mulai beredar di media sosial Facebook dan menjadi berbincangan kalangan masyarakat dan beberapa tim kemenangan dari masing - masing pasangan calon.
 
Video berdurasi empat menit 40 detik ini sengaja diunggah oleh akun facebook dari relawan pasangan calon pilwali Mojokerto, nomer satu Akmal Boedianto dan Rambo Garudo, saat memasuki masa kampanye. Dalam video tersebut, berisi dukungan Walikota Mojokerto, Masud Yunus,terhadap pasangan calon nomer satu yang diusung PDI Perjuangan.
 
Munculnya video dukungan yang viral di media sosial, ditanggapi Masud Yunus, sebagai hal yang wajar, karena dirinya merupakan kader dari PDI Perjuangan dan dirinya membantah video tersebut direkam sebelum ada penetapan pasangan calon dari KPU Kota Mojokerto.
 
Terkait rekaman video dukungan Walikota Mojokerto tersebut, Ketua Panwaslu kota setempat, Elsa Fifajanti, menyatakan, pihaknya belum bisa menindak, namun akan mempelajari rekaman video tersebut dan segera mengklarifikasi terhadap orang nomer satu di kota onde - onde.
 
Dengan munculnya video dukungan Walikota Mojokerto di media sosial ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat. Bahkan dari sejumlah tim kemenangan masing - masing pasangan calon di Pilwali Kota Mojokerto.(end)

Berita Terkait


Walikota Mojokerto Pimpin Razia Tempat Hiburan Malam

Walikota Mojokerto Pimpin Langsung Perekaman e KTP

Srikandi Pemimpin Baru Kota Mojokerto Hari Ini Dilantik

Video Dukungan Walikota Mojokerto Pada Salah Satu Paslon Beredar di Media Sosial


Banyak Pelajar Bolos Sekolah Membuat Walikota Mojokerto Prihatin

Pengadilan Tipikor Surabaya Vonis Bersalah Walikota Mojokerto

Walikota Mojokerto Jalani Sidang Perdana dengan Agenda Pembacaan Dakwaan

Menang, Paslon Walikota Mojokerto Nomer Urut 4 Sujud Syukur

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber