Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pencarian terus di lakukan namun jasad bocah itu belum juga di ketemukan. Foto Herpin
Anak 12 Tahun Terseret Arus Sungai di Ngawi
Kamis, 22-02-2018 | 14:07 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Berita Video : Anak 12 Tahun Terseret Arus Sungai di Ngawi
Ngawi pojokpitu.com, Seorang anak perempuan asal Kabupaten Ngawi, terseret derasnya arus sungai yang sedang banjir. Saat itu korban bermain di kawasan bendungan irigasi.

Seketika warga Desa Widodaren Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, masih sibuk mencari Danica Salshabila (12). korban merupakan anak pasangan Amin Maulani dan Yuliani. Ibu korban Yuliani menangis histeris kehilangan anaknya, yang diduga telah tewas.
Peristiwa bermula, saat kedua pasangan sedang beristirahat dalam rumah ketika hujan deras. Setelah hujan reda, Danica Salshabila keluar rumah tanpa pamit, menuju bendungan irigasi, yang berjarak sekitar 200 meter.

Salah satu warga setempat, Sumarno, menjelaskan, snak perempuan yang menderita sakit epilepsi tersebut, kemudian bermain air di tengah bendungan. Seorang petani, yang hendak mencari rumput, sempat melarang dan mengajak korban ke tepi bendungan.
Setelah ditinggal mencari rumput, gadis kecil itu, kemudian bermain air kembali di bendungan. Namun nahas, ketinggian air sungai naik secara cepat, akibat kiriman air dari kawasan hulu. Air bendungan irigasi yang semula tenang, berubah menjadi banjir.

Anak pertama itu, terjebak di tengah bendungan, dan terseret derasnya arus sungai. Sebagian warga, yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melapor kepada keluarganya.

"Penyisiran sungai berbatu, hingga radius 5 kilometer dari bendungan irigasi. Upaya tersebut, belum membuahkan hasil, karena terkendala derasnya arus sungai dan peralatan," terang Sumarno.

Hingga kini, pencarian terhadap Danica Salshabila, terus dilakukan. Masyarakat, juga telah meminta bantuan dari petugas BPBD setempat dan instansi terkait untuk melakukan pencarian. (pul)

Berita Terkait


Apit Korban Tenggelam Ditemukan di Kecamatan Dukun

Apit Tenggelam di Bengawan Solo Saat Berenang Bersama Dengan Temannya

Niat Terapi Penyembuhan, Suparno Malah Tewas Tenggelam

Korban di Dek Kapal Santika Nusantara Berjenis Kelamin Laki-Laki


3 Pekerja Proyek Tenggelam Saat Mandi di Dam Wates

Siswa Yang Tenggelam Ditemukan Tewas Oleh Tim SAR

24 Jam Pencarian Siswa Tenggelam, Belum Ditemukan

Asyik Mencari Ikan, Pelajar SMK Driyorejo Tenggelam di Kali Brantas

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber