Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

SBY-AHY Keliling Mataraman Menangkan Khofifah-Emil
Senin, 19-02-2018 | 23:41 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo, menyampaikan pada Sabtu besok Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan keliling menyapa masyarakat di wilayah mataraman untuk kampanye memenangkan Khofifah-Emil dalam pertarungan Pilgub Jatim.

Dalam acara tasyakuran, mendapat nomer urut 14 di kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo menuturkan, dalam mengusung calon di Pilgub Jatim 2018 ini, Partai Demokrat serius bergerak tidak hanya menggerakkan seluruh mesin partai di 38 kabuapten/kota di Jatim.

Bahkan Ketum Partai Demokrat, SBY bersama dengan AHY pada Sabtu ini akan keliling di wilayah Mataraman untuk menyapa masyarakat dan mengkampanyekan Khofifah-Emil agar dipilih seluruh masyarakat Jawa Timur.

Politisi yang menjabat sebagai Gubernur Jatim ini menegaskan, dalam mengkampanyekan Khofifah-Emil tidak harus dengan kampanye terbuka. "Ketua Umum lebih memilih menyapa langsung rakyat di sejumlah daerah di Mataraman, di antaranya Madiun, Blitar, Kediri, Ngawi, Trenggalek dan Tulungagung, agar partai demokrat bisa berkomunikasi langsung dan mengerti keinginan dan harapan rakyat ke depan," ujar Soekarwo Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Dalam acara tersebut, struktur DPD Partai Demokrat Jatim juga memberi kejutan pada Arumi Bachsin, istri cawagub Jatim, Emil Dardak yang sedang berulang tahun ke - 24 yang jatuh pada hari ini. Arumi menuturkan Partai Demokrat ini merupakan partai yang menginisiasi suaminya maju dalam pertarungan Pilgub Jatim, sehingga Partai Demokrat ini sangat bersejarah bagi majunya Emil dardak sebagai cawagub Jatim.

Perempuan yang juga artis ini menegaskan Partai Demokrat ini merupakan partai yang saat ini sedang mekar, seperti bunga yang sedang merekah. Untuk itu, dirinya yakin partai dukungan Partai Demokrat akan mampu membawa Khofifah-Emil menang dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018 ini.(end)



Berita Terkait


Resmi Ditetapkan KPU, Demokrat Pastikan Khofifah-Emil Teruskan Keberhasilan Pakde

Dewan Jatim Minta Khofifah-Emil Belajar ke Gubernur Jatim Untuk Sinergikan Seluruh Kekuatan

Khofifah-Emil Menang, AHY Kunjungi Pakde Karwo

SBY Turun Gunung Menangkan Khofifah-Emil


Dewan Jatim Minta Khofifah-Emil Belajar ke Gubernur Jatim Untuk Sinergikan Seluruh Kekuatan

Khofifah-Emil Menang, AHY Kunjungi Pakde Karwo

Partai Golkar Minta Khofifah-Emil Satukan Seluruh Elemen Jatim

Khofifah-Emil Menang di Kabupaten Ngawi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber