Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Staf Magang Babak Belur di Hajar Massa, Maling Helm di Kantor Pemkot Probolinggo
Selasa, 03-02-2015 | 14:45 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang pencuri helm tertangkap basah saat hendak membawa hasil curiannya di area parkir kantor pemerintah kota Probolinggo. Bahkan pelaku sempat menjadi bulan-bulanan staf pemkot. Ironisnya pelaku merupakan salah satu staf magang di dinas pemuda olah raga budaya dan pariwisata setempat yang masih memakai seragam dinas. Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor kepolisian setempat.

Aksi pencurian helm di area parkir kantor pemerintah kota Probolinggo yang selama ini sering terjadi akhirnya terkuak sudah.

Pelakunya tidak lain adalah salah satu staf di lingkungan Pemkot Probolinggo. Pada selasa siang (3/01) pelaku berhasil tertangkap basah oleh staf pemkot dan anggota Satpol PP saat membawa kabur helm hasil curiannya.

Pelaku tak lain adalah Slamet Riyadi staf tenaga magang yang berdinas di kantor pemuda olah raga budaya dan pariwisata setempat. Ironisnya saat membawa kabur helm hasil curiannya masih lengkap berseragam dinas pegawai negeri.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan staf pemkot karena berusaha melarikan diri beruntung anggota satpol PP yang berjaga langsung mengamankan pelaku meski dengan wajah babak belur.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan helm berwana biru milik salah satu staf pemkot. Guna kepentingan penyelidikan akhirnya polisi membawa pelaku ke mapolres Probolinggo kota beserta barang bukti helm.

Di area parkir pemkot memang setempat selama ini sering terjadi kehilangan helm dan ternyata pelakunya orang dalam sendiri Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terancam pasal 363 KUHP tentang pencurian. Selain itu pelaku juga terancam sangsi tegas dari pimpinannya.(fer)

Berita Terkait


Ketiga Kalinya Kios di Burung Disatroni Maling, 4 Burung Mahal Dibawa Pelaku

Maling Spesialis Ponsel Milik Sopir Sopir Truk Parkir Dibekuk

Satu Pelaku Bobol Sekolah di 6 TKP Masih di Bawah Umur

Pencurian HP di Dalam Conter Terekam CCTV


Maling 11 TKP Dicokok Polsek Dampit

Maling Burung, Dua Karyawan Koperasi Diamankan Polisi Lamongan

Maling Sepeda Balap Terekam CCTV

Mini Market Ponorogo Dibobol Maling, Uang Rp 19 Juta Raib

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber