Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Tokoh Publik Siap Jadi Jurkam Saat Kampanye
Kamis, 15-02-2018 | 06:16 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Mulai tanggal 15 Februari, ketiga peserta pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Madiun, diperbolehkan untuk melakukan kampanye. Ketiganya dipastikan akan mengobral janji politik menyongsong pilkada 27 juni mendatang.

Bahkan sejumlah visi misi berupa program prioritas mulai digembar-gemborkan sebagai pemikat calon pemilih yakni masyarakat . Sejumlah tokoh publik dari berbagai elemen dipastikan akan dihadirkan guna memperkuat isi dari visi misi kampanye sekaligus menarik simpatisan warga .

Pasangan Berkah, Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto, renacanya akan mengundang Iswanto, wakil bupati Madiun, yang dulunya pernah menjabat sebagai ketua DPC partai Demokrat.

Sementara itu pasangan Djosto, Djoko Setijono dan Suprapto tentunya akan menggandeng tokoh publik lokal yakni mbah Tarom atau Muhtarom, yang saat ini juga menjabat sebagai bupati Madiun sekaliigus ketua DPC PKB.

Kedua tokoh publik yang saat ini menjabat kepala daerah, nantinya ketika masa kampanye harus mengajukan cuti. Sedangkan dari pasangan Mas Rio Pas, Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman akan menhadirkan sosok publik yang sekaligus ketua umum partai gerindra, Prabowo Subianto akan bertandang ke Madiun ikut mengisi agenda kampanye pasangan ini.

Diketahui masa kampanye akan digelar pada tanggal 15 februari hingga 23 Juni,  kemudian dilanjutkan masa tenang dan pembersihan alat praga pada tanggal 24-26 Juni 2018. Tanggal 27 Juni merupakan waktu pencoblosan, pilbup Madiun ini nantinya berbarengan dengan Pilgub Jatim.(pul)

Berita Terkait


KPU Madiun Hari Ini Tetapkan DPTHP ke 2

KPU Madiun Lakukan Pendataan Penyandang Tuna Grahita

KPU Madiun Berikan Kursus Kepemiluan Bagi 81 Warga

KPU Madiun Tetapkan Berkah Sebagai Pemenang Pilkada


KPU Madiun Coret 10 Bacaleg, 5 Mantan Napi Lolos

KPU Madiun Tetapkan Berkah Sebagai Pemenang Pilkada

Malam Coblosan KPU Madiun Gelar Doa Bersama

KPU Madiun Sortir Surat Suara Pilkada 2018
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber