Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Untuk soal rasa, nasi pecel yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. dijamin tidak akan mengecewakan. . Foto Avrizal Ilmi.
Nasi Pecel Pincuk Daun Jati Khas Bojonegoro
Kamis, 15-02-2018 | 00:07
Oleh : Avrizal Ilmi.
Bojonegoro pojokpitu.com, Siapa yang tidak kenal nasi pecel. Makanan dengan sambal kacang ini selalu menjadi makanan yang dicari masyarakat Indonesia.Di Bojonegoro, ada sebuah warung makan yang menyajikan nasi pecel dengan ciri khas tertentu.

Adalah warung nasi pecel milik Latifah, dengan disajikan diatas pincukan daun jati. Daun jati oleh sebagian masyarakat dianggap berbeda saat dinimati, karena menimbulkan aromanya yang khas.
 
Pemilik warung, Latifah, sendiri memulai usahanya sejak 2 tahun lalu. Ia mengaku jika warung yang buka mulai pukul 5.00 Wib pagi hingga pukul 9.00 Wib ini tidak pernah sepi pembeli dan selalu ludes, pembelinyapun beragam. Mulai dari warga setempat hingga karyawan-karyawan perkantoran.
 
Satu pincuk nasi pecel ini, berisi kecambah, kacang panjang, kering tempe, mie , dan tempe goreng plus nasi. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 5 ribu saja.

Jika anda ingin menambahkan lauk seperti telor dadar, ayam, atau yang lainnya harganya di tambah lagi kira-kira mencapai Rp 10 ribu saja.
 
Anda penasaran ingin mecobanya. Silahkan datang dan buktikan sendiri, untuk lokasinya cukup mudah terjangkau, tepatnya di Jalan Setya Budi atau 5 menit dari alun-alun Kota Bojonegoro. (pul)

Berita Terkait


Nasi Pecel Pincuk Daun Jati Khas Bojonegoro

Meskipun Daging Menumpuk, Kuliner Pecel Daun Jati Tetap Dihati

Beragam Inovasi Penyajian Nasi Pecel

Inovasi Wow Kuliner Sandwich Pecel


Banyuwangi Gelar Festival Kuliner Dengan Tema Pecel Pitik

Harga Cabai Meroket, Pengusaha Sambal Pecel Menjerit

Memprihatinkan, Investor Angkat Kaki dari Kota Pecel

Harga Cabe Melambung, Pengusaha Sambel Pecel Mengeluh
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber