Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Diharapkan deklarasi tersebut tidak hanya seremonial belaka, akan tetapi benar-benar terealisasi di lapangan nanti. Foto Ramzi
Tiga Paslon Bupati Deklarasi Anti Politik Uang
Rabu, 14-02-2018 | 18:40 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), melakukan deklarasi menolak politik uang dan politisasi SARA. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya menjadikan pilkada 2018 berintegritas.

Deklarasi anti politik uang dan politisasi sara tersebut bertempat di halaman depan Kantor Panwaslu setempat, Rabu (14/2) siang.
Saat deklarasi, hadir pasangan nomer urut 1, Suyatni Priasmoro dan Nur Wahid hadir, sedangkan pasangan nomer urut 2, hanya dihadiri oleh calon bupati Magetan, Gus Amik, karena calon wabup, Joko Suyono, sedang mengikuti rapat paripurna di kantor DPRD Magetan. Begitu juga pasangan nomer urut 3, Suprawoto-Nanik Endang Rusminiarti.

Masing-masing calon bupati dan wakil bupati, membubuhkan tanda tangan, sebagai komimten untuk menolak politik uang dan politisasi sara. Deklarasi ini sebagai upaya menciptakan pilkada 2018 yang berintegritas.

Tidak hanya pasangan calon bupati dan wakil bupati, Polisi,TNI, Kejaksaan, Pemda, KPU dan Jajaran panwaslu, juga membubuhkan tanda tangan, sebagai komimten bersama untuk menciptakan pelaksanaan pilkada tanpa politik uang dan tanpa SARA. (pul)

Berita Terkait


Tolak Politik uang, SARA di Pilgub Jatim

Cegah Sara dan Politik Uang, KPU Pasuruan Gelar Deklarasi

Tiga Paslon Bupati Deklarasi Anti Politik Uang

Forkompinda, Siswa SMA dan Panwaslu Batu Deklarasi Tolak Politik Uang


Tolak Politik Uang, Mas Ipin Tandatangani Spanduk Penolakan

Pengawas Pemilu Gelar Tanda Tangan Tolak Politik Uang

Panwaslu, Polres dan Kejari Ngawi Akan Tindak Pelaku Politik Uang

Cegah Sengketa Pilkada Politik Uang, MK Bakal Libatkan KPK
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5209166','2018-05-20','22:58:32','59432','Tiga Paslon Bupati Deklarasi Anti Politik Uang','54.224.91.58','1','desktop')