Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Akibat dari pencurian ini, pihak koperasi mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Foto Herpin
Brankas Berisi Rp 60 Juta Milik KSP Dibobol Pencuri
Rabu, 14-02-2018 | 14:28 wib
Oleh : Herpin Pranoto.
Ngawi pojokpitu.com, Sebuah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Sejahtera di Kabupaten Ngawi, dibobol kawanan pencuri. Pelaku diduga lebih dari 2 orang ini, berhasil membawa kabur kotak brankas.

Aksi pencurian ini, dilakukan para kawanan pencuri pada dini hari. Peristiwa awalnya diketahui oleh warga sekitar, yang mengetahui pintu teralis kantor bagian depan dalam kondisi terbuka.

Warga kemudian melapor kepada petugas keamanan kantor tersebut, dan melakukan pengecekan di dalam ruangan. Saat dilakukan pengecekan, bagian dalam kantor sudah acak-acakan, dan brankas tidak berada di tempatnya.
Keamanan KSP binamarga, Totok Sudarto, mengatakan, kotak brankas berisi uang Rp 60 juta, sertifikat, dan BPKB sepeda motor, hilang dibawa kabur pencuri.

"Kemungkinan pelakunya lebih dari 2 orang, mereka masuk ke dalam dengan cara mencongkel pintu depan, setelah berhasil membawa brankas pelaku langsung kabur pake mobil pribadi," jelas Totok Sudarto.

Kasus pencurian tersebut, kini ditangani petugas Satreskrim Polres Ngawi. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. (pul)

Berita Terkait


Brankas Berisi Rp 60 Juta Milik KSP Dibobol Pencuri

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber