Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Pasangan Khofifah-Emil Tancap Gas, Langsung Konsolidasi Dengan Relawan
Rabu, 14-02-2018 | 09:52 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Pasangan Khofifah-Emil Tancap Gas, Langsung Konsolidasi Dengan Relawan
Sidoarjo pojokpitu.com, Pasca pengambilan nomor urut Pemilihan Gubernur Jawa Timur, pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak langsung tancap gas. Mereka melakukan konsolidasi dengan ratusan relawan, di Juanda Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/2) malam.

Rapat akbar ini dihadiri 400 relawan dari berbagai kota kabupaten di Jawa Timur. Rapat koordinasi juga dihadiri sejumlah pimpinan Parpol. Di antaranya Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna, fungsionaris partai lain dari Demokrat, Golkar dan partai pendukung.
 
Dalam pembukaan rapat koordinasi pemenangan Khofifah-Emil ini, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak diberi kesempatan menyampaikan pidato politiknya. Emil menegaskan bahwa perjuangan relawan memenangkan pasangan ini, bukan sekadar untuk pribadi Khofifah Indar Parawansa ataupun dirinya. Melainkan untuk kesejahteraan seluruh rakyat Jawa Timur mendatang.
 
Pada kesempatan ini, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.  Juga menyerahkan rompi pemenangan secara simbolis kepada sejumlah relawan. Rompi pemenangan sejenis akan dibagikan kepada seluruh relawan yang tersebar di Jawa Timur.
 
Dengan jumlah TPS sebanyak itu, para relawan akan berbagi tugas untuk menggerakkan jaringannya. Berbagi tugas menjaga dan mengawal TPS masing-masing. Demikian pula untuk kampanye menggerakkan massa, perlu dilakukan pemetaan melibatkan para relawan, agar kampanye bisa berjalan efektif di lapangan.
 
Sementara itu Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, perlu koordinasi untuk merapatkan barisan sesama relawan, yang jumlahnya ribuan di seluruh wilayah Jawa Timur. Juga menyampaikan program dan pemetaan. "Bahasan penting lain adalah pengawasan TPS, yang jumlahnya mencapai sekitar 68 ribu 500 TPS," kata Khofifah. (pul)

Berita Terkait


KPU Pasuruan Lelang 15.000 Lebih Kotak Suara Alumunium

KPU Lumajang Terima Logistik Pemilu 2019

Bawaslu Kabupaten Pasuruan Temukan 8.556 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat

Cangkrukan Bersama Netizen Ciptakan Pemilu Tanpa Hoax


Polda Jatim Terjunkan 200 Ribu Personil Amankan Pemilu 2019

Bawaslu Kediri Dalami Dugaan Pelanggaran Pemilu

Menganggap Perolehan Suara Sama, Pendukung Pilkades Tuntut Pemilihan Ulang

Pemilu Damai, Polisi Bersama Warganet Deklarasi Anti Hoax
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber