Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Dirikan BKM, Harun Ingin Satukan Hati Relawan Menangkan Khofifah-Emil
Selasa, 13-02-2018 | 20:47 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Untuk kemenangan pasangan Khofifah-Emil, tak lebih dari lima posko yang didirikan tersebar di Surabaya. Kali ini adalah Posko Rumah Relawan Barisan Kawan Khofifah-Emil (BKM) yang merupakan rumah relawan yang menyatukan hati para relawan untuk memperjuangkan serta memenangkan Khofifah-Emil sampai dengan coblosan.

Ketua Relawan BKM, Harun Al-Rasyid menegaskan jika diambilnya posko di Jalan Progo 5 Surabaya yang kebetulan masuk kompleks Taman Bungkul ini karena tempat tersebut kebetulan sering digunakan nongkrong oleh masyarakat Surabaya dari semua kalangan.

"Disini banyak sekali aktivitas masyarakat. Mulai dari kaki lima, anak muda sedang berkumpul sekaligus ada tempat ziara mbah Bungkul. Tak salah kita mengambil tempat ini untuk posko karena disini tempat berkumpulnya masyarakat Jatim dari semua kalangan," papar pria yang juga politisi asal Partai Golkar ini.

Selain itu, di Jl Progo ini mengenang nama besar HM Said yang notaeben adalah bapak pendiri Partai Golkar di Jatim. Selain perintis dari dasar kota Surabaya, yaitu mbah Bungkul. Dengan begitu kita mengingatkan di jalan Progo ini banyak pejuang bagi kota Surabaya.

"Setelah pengambilan nomor urut calon, posko ini adalah tempat berkumpulnya seluruh relawan se jatim untuk menyatukan strategi dan tekad, para relawan untuk memenangkan Khofifah-Emil dalam pertarungan Pilgub 2018 ini," pungkas politisi asal Bangkalan, Madura ini.

Harun menambahkan, rumah ini terbuka 24 jam hingga pelaksanaan pilgub tuntas, dan para relawan akan bekerja all out mulai penggalangan suara hingga coblosan, bahkan nantinya para relawan juga akan hadir di TPS-TPS se Jatim, untuk memantau pelaksanaan pemilihan gubernur berlangsung sesuai aturan.(end)


Berita Terkait


Dirikan BKM, Harun Ingin Satukan Hati Relawan Menangkan Khofifah-Emil

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua