Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

3 Calon Walikota Madiun Mulai Sebar Janji Politik
Selasa, 13-02-2018 | 18:04 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Ketiga pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Madiun tahun 2018 telah mendapatkan nomor urut masing-masing. Mereka juga sudah mulai menyebarkan janji politik menyongsong Pilkada 27 Juni mendatang.

Pasangan calon nomor urut 1, Maidi - Inda Raya akan melanjutkan proram Pemerintah Kota Madiun saat ini yang dinilai sudah baik. Selain itu, pengentasan kemiskinan serta pengangguran harus segera diselesaikan. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) juga perlu diperhatikan.

Sementara itu, paslon nomor urut 2, Mahardika - Arief Rahman memberikan tawaran melalui Program Lingkungan Mandiri (Proliman). Pasangan jalur perseorangan ini akan membangun mulai dari tingkat bawah, yakni RT-RW. Selain itu, pasangan ini juga memiliki 11 program lain yang akan menjadi skala prioritasnya.

Paslon nomor urut 3, Yusuf Rohana - Bambang Wahyudi, menilai sektor barang dan jasa di Kota Madiun perlu mendapat sentuhan lagi untuk mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, sektor pendidikan juga menjadi skala prioritas dengan program wajib belajar 12 bagi siswa Kota Madiun. Sektor industri di Kota Madiun ditargetkan tidak hanya berpangku pada PT. Inka serta pabrik gula saja.

Pertarungan politik 3 paslon peserta Pilwali 2018 akan dilakukan pada 27 Juni mendatang. Pilwali 2018 nantinya berbarengan dengan Pilgub 2018.(end)

Berita Terkait


3 Calon Walikota Madiun Mulai Sebar Janji Politik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber