Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tabrakan mobil pick up dengan mobil Fortuner terjadi karena sopir Pick Up tidak bisa mengendalikan laju kemudinya. Foto Istimewa
Hendak Melayat, Mobil Anggota DPRD Gresik Betabrakan, 1 Tewas
Selasa, 13-02-2018 | 14:10 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Mobil Fortuner rombongan keluarga anggota DPRD Gresik, yang hendak melayat ke sanak familnya di Lamongan, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dukun Gresik.

Tabrakan antara mobil Fortuner Nopol, W 1028 BW yang disopiri oleh Mustajab, warga Sedayu, yang juga anggota DPRD Gresik dari fraksi PAN, dengan mobil pic up, L 300  Nopol, S 8445  J dikemudikan oleh Miftahul Munir, warga, Karang Geneng, Lamongan sangat keras.  

Kronologi bermula, Mustajab bersama istri dan kakak iparnya berangkat dari Sedayu menuju Lamongan untuk melayat keluarga yang meninggal. Ketika berada di Desa Wonokerto dari arah berlawanan ada mobil pic up yang mengangkut dua ekor sapi melaju kencang. Tiba-tiba mobil pic up langsung banting ke kanan sehingga menabrak mobil fortuner.

Kapolsek Dukun Gresik, AKP Windu, menjelaskan, kerasnya tabrakan tersebut membuat mobil pic up ringsek bagian depannya, sehingga sopirnya terjepit dan meninggal di lokasi. "Sementara 2 kernet pic up mengalami luka parah pada bagian kepalanya, seluruh korban merupakan warga Karang Geneng, Lamongan," jelas AKP Windu.

Sementara itu Mustajab, bersama istri dan kakak iparnya, mengalami luka-luka. Korban langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit yang ada di Lamongan.

Pengendara motor Jupiter Nopol S 3411 KA, yang dikemudikan Sukirno, warga Lamongan, juga menjadi korban karena saat kejadian, berada di belakang mobil pic up. "Beruntung pengendaranya selamat," kata AKP Windu.

Polisi menduga kecelakaan tersebut disebabkan gardan mobil patah. Serta mobil pic up sudah tidak layak jalan, sebab uji KIR terakhir tahun 2016 lalu. (pul)

Berita Terkait


Hendak Melayat, Mobil Anggota DPRD Gresik Betabrakan, 1 Tewas

Laka di Bungah, Kholili dan Sholikin Tewas Sia-Sia

Kelebihan Muatan, As Truk Patah Dan Terguling

Hindari Sepeda Motor, Kontainer Muat Tepung Terigu Terguling

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber