Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Setelah Dapat Cuti, Emil Tancap Gas Bergerak Keliling Jawa Timur
Senin, 12-02-2018 | 17:11 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Pasca penetapan Paslon oleh KPU Jatim, calon yang menjabat kepala daerah akan memasuki masa cuti. Salah satunya Cawagub Jatim Emil Elistianto Dardak yang menyampaikan sedang persiapan pindah ke rumah pribadi di Trenggalek. Hal ini menandakan sudah cuti sebagai Bupati Trenggalek.

Cawagub Jatim Emil Elistianto Dardak menuturkan, tanggal 15 nanti dirinya sudah memasuki masa cuti. Untuk persiapan itu sudah boyongan ke rumah keluarga di Trenggalek. "Karena saya asli Trenggalek, maka meskipun memasuki masa cuti tidak lantas meninggalkan Trenggalek," kata Emil.

Politisi yang duduk sebagai bupati Trenggalek ini menegaskan, Jawa timur ini sangat luas. Di masa cuti nanti dirinya akan tancap gas untuk keliling Jawa Timur menyapa seluruh rakyat untuk mengetahui seperti apa harapan rakyat ke depan.

Emil menegaskan, masa cuti itu akan menanggalkan seluruh fasilitas negara. Sejak jauh hari saat dirinya diputuskan maju sebagai Bacawagub Jatim, saat turun di luar jam kerja telah mengunakan fasilitas pribadi. (pul)




Berita Terkait


Setelah Dapat Cuti, Emil Tancap Gas Bergerak Keliling Jawa Timur

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua