Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban aksi sang guru ini jumlahnya mencapai puluhan siswa. Pihak wali murid mendesak pihak sekolah segera memberhentikan dan mempolisikan sang guru tersebut. Foto Saiful
Tragis di Kota Santri, Wali Murid Adukan Oknum Guru Cabul SMPN 6
Senin, 12-02-2018 | 11:42 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Belasan wali murid ngluruk salah satu SMPN Jombang. Para wali murid ini mengadukan aksi bejat salah satu guru yang diduga melakukan aksi cabul.

Belasan Wali Murid berkumpul di depan SMPN 6 Jombang di Desa Dapurkejambon Kecamatan Jombang Kota. Mereka memprotes aksi salah satu guru Bahasa Indonesia berinisial ME yang diduga melakukan aksi pencabulan.  

Di ruang rapat, para wali murid  ditemui Kepala Sekolah dan Kapolres Jombang. Dalam pertemuan tersebut, pihak wali murid menuntut pihak sekolah memproses laporan pencabulan yang dilakukan salah satu guru di sekolah tersebut. Dalam aksinya pelaku menggunakan modus rukyah di sekolah maupun kegiatan di luar sekolah.

Yanto salah satu wali murid mengatakan, aksi bejat guru terbongkar saat salah satu siswa berani menolak rencana bejat sang guru. Siswi tersebut membrontak dan melarikan diri. "Dari kejadian inilah akhirnya sejumlah siswi lain mengaku pernah menjadi korban pelecehan," kata Yanto

Sementara itu AKBP Agung Marlianto Kapolres Jombang mengatakan akan menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru ME terhadap muridnya. "Data awal ada 25 korban yang sudah melapor menjadi korban guru ME," kata AKBP Agung Marlianto.
 
Polisi berjanji akan segera memeriksa dan melakukan visum seluruh korban aksi bejat sang guru. Polisi meminta wali murid untuk bekerjasama  agar bisa segera menuntaskan kasus ini. "Jika terbukti perbuatan sang guru ini akan  menambah  catatan hitam dunia pendidikan di kota santri," jelas AKBP Agung. (pul)

Berita Terkait


Polisi Geledah Bimbel Tempat Guru Cabuli Murid

Guru MI Perkosa Muridnya di Sekolah

Cabuli Santrinya, Seorang Ustadz Ditangkap Polres Gresik

Kepala Sekolah Cabuli 6 Siswinya Ditangkap Satreskrim Polres Malang


Tragis di Kota Santri, Wali Murid Adukan Oknum Guru Cabul SMPN 6

Guru Cabuli 8 Siswi SD Dijebloskan Sel Tahanan

Dugaan Oknum Guru Cabul, Dinas Pendidikan Langsung Turun Tangan

Guru Cabul Diperiksa Polisi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber