Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Ekonomi Kreatif Jadi Program Pemberdayaan Ekonomi
Minggu, 11-02-2018 | 21:12 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Surabaya pojokpitu.com, Kehadiran bakal calon wakil gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Sukarno Putri ke Malang, tidak untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Namun hanya untuk kangen-kangenan dengan owner Makobu Cake , Krisdayanti.

Kedatangan Puti Guntur Sukarno Putri ke Makobu Cake milik Krisdayanti, sekedar melepas kangen, karena selama ini jarang bertemu. Keduanya nampak akrab saat disambut Krisdayanti.

Tidak orasi politik yang disampaikan terkait pencalonan dirinya sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Gus Ipul. Dalam sambutannya, Puti mengapresiasi ekonomi kreatif, seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti.

Menurutnya, ekonomi kreatif penting untuk dikembangkan. Jawa Timur memiliki potensi cukup baik untuk mengembangkan ekonomi kreatif untuk peningkatan ekonomi masyarakat. "Ekonomi kreatif yang bisa dikembangkan seperti kuliner, fashion. Dirinya hanya tersenyum saat ditanya target suara di Kota Malang," kata Puti Guntur Sukarno Putri.

Sementara, Ketua DPW PDIP Jawa Timur, Untari menjelaskan , kunjungan Puti ke Malang tidak ada agenda khusus. Sejauh ini sosialisasi calon wakil gubernur Jawa Timur ini terus dilakukan, mulai Madura , daerah tapal kuda, bahkan di Jawa Timur , sudah 60 persen dikenal masyarakat .

Untari berharap sosialisasi Puti Guntur, calon wakil gubernur Jawa Timur , mendampingi Gus Ipul ini, bisa berjalan sesuai dengan agenda partai , demi memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP.(end)

Berita Terkait


Pendiri Dusdukduk Bagi Kiat Sukses Industri Kreatif Kepada Anak Muda Surabaya

Kerajinan Kiso Daun Lontar Makin Diminati Pasar

Nanas Sortiran Dimanfaatkan Menjadi Minuman Berekonomis Tinggi

Ekonomi Kreatif Jadi Program Pemberdayaan Ekonomi


Reuni Literasi Trenggalek, Literasi Sebagai Basis Ekonomi Kreatif

Dewan Desak Pemerintah Gelontor Program ekonomi kreatif

Industri Ekonomi Kreatif Mampu Bersaing Dalam MEA
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber