Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tidak Hanya Mencuri, Pria Ini Juga Mengaku Suka Kenakan Pakaian Dalam Wanita
Minggu, 11-02-2018 | 14:45 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Seorang mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat ditangkap anggota Polsek Kota Sidoarjo, karena kepergok mencuri pakaian dalam perempuan di sebuah toko di kawasan Jalan KH Mukmin Sidoarjo. Dari pengakuan tersangka, pencurian pakaian dalam dilakukan sudah dua kali ini dan hasil curiannya untuk kepentingan sendiri dan pacarnya.

Fani Arsiando (19) mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat di salah satu perguruan tinggi di Surabaya, asal Perum Griya Jasmin Suko Sidoarjo, berhasil ditangkap anggota Polsek Kota Sidoarjo, karena kepergok saat mencuri beberapa pakaian dalam perempuan di sebuah toko di kawasan Jalan KH Mukmin Sidoarjo.
 
Menurut pengakuan tersangka, sudah dua kali ini mencuri di tempat yang sama. Barang-barang yang dicuri hanya pakaian dalam perempuan untuk kepentingannya sendiri dan pacaranya.
 
Tersangka mengaku dirinya bingung dengan kondisi kejiwaanya yang suka mengenakan pakaian dalam perempuan. Ganguan kejiwaan ini dialami sejak duduk di bangku SMK. Hasil curiannya untuk kepentingannya sendiri dan pacarnya.
 
Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Rochsulullah mengatakan, pelaku saat ditangkap mengenakan salah satu busana bagian dalam perempuan. Setelah itu, pelaku langsung diamankan di Polsek Kota Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan. Barang-barang curian dimasukan ke dalam tas punggung pelaku dan terdapat beberapa jenis pakaian dalam perempuan.
 
"Jika dilihat dari kebiasaan pelaku, bahwa pelaku memiliki gangguan kejiwaan khusus, yaitu mengenakan busana bagian dalam perempuan," kata Kompol Rochsullah, Kapolsek Kota Sidoarjo.




Berita Terkait


Resedivis Spesialis Pencurian Rumah Dapat Hadiah Timah Panas

Residivis DPO Pembobol Konter Ponsel, Dibekuk Polda

Kawanan Pencuri Laptop SMA 1 Pulung Dibekuk dan Ditembak Kaki

Satreskrim Polres Malang Tembak Pelaku Pencurian


Polisi Surabaya Ringkus Komplotan Spesialis Pencurian Motor di Rumah Kos

Terekam Kamera CCTV, Komplotan Pencurian Pecah Kaca Beraksi di Depan Toko Roti

Nyaru Santri, Residivis Pencurian Dibekuk Satreskrim Polresta Sidoarjo

Polres Malang Ungkap Ratusan Kasus Pencurian
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber