Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

KPK Amankan Sejumlah Koper Diduga Berisi Dokumen
Senin, 05-02-2018 | 19:07 wib
Oleh : Saiful Mualimin.
Jombang pojokpitu.com, Setelah hampir 6 jam melakukan penggeledahan di sejumlah kantor dinas pemerintah kabupten Jombang, Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) akhirnya berhasil menyita sejumlah dokumen penting. Dokumen tersebut dibawa dalam sejumlah koper dan langsung disita ke mobil petugas, belum diketahui dokumen apa saja yang disita petugas anti rasuah tersebut.

Seluruh berkas tersebut diamankan oleh petugas yang berjumlah belasan tersebut ke mobil yang sudah disiapkan. Hari (5/2) ini selain menggeledah ruang kerja bupati, tim juga menggeledah rumah dinas di pendopo kabupaten Jombang,kantor dinas kesehatan,dinas penanaman modal dan pelayanan satu pintu. 

Di kantor dinas penanaman modal dan pelayanan satu pintu yang ada di Jalan Kh Abdurahman Wahid jombang, petugas memeriksa sejumlah ruangan. Dari kantor ini, sejumlah koper dokumen juga berhasil disita. Belum ada keterangan resmi dokumen apa saja yang diamankan KPK terkait kasus yang menjerat bupati jombang Nyono Suherli Wihandoko.

sebelumnya,bupati Jombang  Nyono Suherli Wihandoko bersama plt kepala dinas kesehatan ditetapkan sebagai tersangka kasus suap jabatan dan korupsi dana kapitasi kesehatan oleh KPK. keduanya di tangkap di lokasi berbeda oleh tim penyidik kpk sabtu sore di Solo Jawa Tengah. (pul)



Berita Terkait


KPK Amankan Sejumlah Koper Diduga Berisi Dokumen

Partai Pengusung Nyono Seharli Tidak Cabut Dukungan

Bupati Jombang dan Plt Kadinkes Ditetapkan sebagai Tersangka Suap

Plt Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Diperiksa KPK

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua