Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Road Race Polres Cup Sampang Memakan Korban
Senin, 05-02-2018 | 10:51 wib
Oleh : Rosy Abdillah
Berita Video : Road Race Polres Cup Sampang Memakan Korban
Sampang pojokpitu.com, Kejuaraan road race yang digelar Kapolres Sampang, Minggu (4/1) kemarin memakan korban lima orang terluka

Kejuaraan road race diselenggarakan di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, terjadi insiden kecelakaan.
Kecelakaan melibatkan dua pembalap pingsan dan tiga penonton luka-luka, satu penonton patah tulang bagian leher dan kaki sebelah kanan.

Kejadian itu bermula pembalap motor di putaran pertama. Salah satu pembalap tersebut tidak kontrol mengendarai motor yang dipacunya. Sehingga , pembalap tersebut menabrak penonton yang ada di pinggir pembatas race. Akibat kejadian itu, pembalap motor lainnya terpaksa menghentikan laju untuk sementara.

Menurut Nanang Novianto salah satu penitia pelaksana road race, kejadian dikarenakan lemahnya pengawasan  atau pengamanan. Maka penonton yang berada di luar pagar race menjadi korban kecelakaan yang tidak disengaja oleh pembalap yang sedang berlaga. "Pihak panitia pelaksana road race tetap bertanggung jawab akan mengobati korban tersebut hingga sehat kembali," kata Nanang.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Akbp Budi Wardiman mengatakan, belajar atas kejadian itu, pihaknya akan membenahi pengamanan untuk ajang berikutnya. Pihaknya berharap ajang ini merupakan bentuk silaturrahmi dan mengurangi balap motor liar di jalan raya. (pul)

Berita Terkait


Road Race Polres Cup Sampang Memakan Korban

Aksi Penerbang Paramotor Pecahkan Rekor Muri

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber