Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Plt Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Diperiksa KPK
Minggu, 04-02-2018 | 15:27 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Selain Bupati Jombang, Nyono Suharli, dan ajudannya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggelandang pejabat pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Jombang, Ina Sulistiyowati ke gedung KPK Jakarta, Minggu pagi.

Plt Kadis Kesehatan inilah yang diduga melakukan suap sehingga dilakukan operasi tangkap tangan (OTT) dan melibatkan Bupati Jombang, Nyono Suharli.

Sekitar pukul 7, Minggu pagi, Ina Sulistiyowati, pejabat pelaksana tugas (Plt) di Dinas Kesehatan Jombang, Jawa Timur, tiba di gedung KPK.

Ina dibawa dengan menggunakan mobil tahanan KPK. Dengan pengawalan, Ina langsung masuk keruang pemeriksaan KPK tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Para terduga dalam OTT ini akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK selama 1 x 24 jam untuk menentukan tersangka atau tidak.

Selain melakukan pemeriksaan para terduga, KPK juga melakukan penyegelan di kantor Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.(end)




Berita Terkait


KPK Amankan Sejumlah Koper Diduga Berisi Dokumen

Partai Pengusung Nyono Seharli Tidak Cabut Dukungan

Bupati Jombang dan Plt Kadinkes Ditetapkan sebagai Tersangka Suap

Plt Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Diperiksa KPK

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5292499','2018-05-27','06:03:04','58915',' Plt Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Diperiksa KPK','23.20.240.193','1','desktop')