Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dinyatakan Normal Dalam Tes Psikologi, Berkas Tersangka Trafficking Siap Dilimpahkan
Minggu, 04-02-2018 | 15:11 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satresrkim Polrestabes Surabaya segera memproses pelimpahan berkas penyidikan kepada kejaksaan. Pelimpahan berkas ini terkait kasus kasus dugaan trafficking dengan tersangka utama Vironita.

Informasi pelimpahan berkas ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djakfar, saat ditemui di ruang command center Polrestabes Surabaya, siang tadi.

"Pelimpahan berkas ini menyangkut kasus dengan tersangka pasutri Vironita dan Mochammad Reza Rizky Pratama atas kasus dugaan trafficking istri yang menjual suaminya untuk hubungan seks threesome," kata Kompol Lili Djakfar.

Dikatakan Kompol Lily, untuk tersangka Mochamad Reza Rizky Pratama telah menjalani pemeriksaan kejiwaan dan dinyatakan normal atau tidak ada kelainan kejiwaan. "Dengan begitu, berkas tersangka Reza dan istrinya Vironita siap untuk dilimpahkan ke kejaksaan guna menjalani persidangan," tambahnya.

Diketahui, kasus pasutri Vironita dan Mochamad Reza Rizky Pratama ini baru kali terjadi. Vironita, warga Sidotopo Wetan Surabaya, sebagai istri ini menjual suaminya sendiri untuk berhubungan seks threesome. Tersangka yang berprofesi sebagai babysitter ini menjual Reza dengan tarif Rp 500 ribu kepada tante girang untuk sekali booking.

Selain itu, Vironita juga menjual dirinya sendiri kepada lelaki hidung belang dengan persyaratan harus juga membooking sang suami untuk melakukan threesome bersama pria hidung belang.(end)







Berita Terkait


Pelaku Sindikat Trafficking Berhasil Diringkus Polisi

Disidang, Istri Jual Suami Sendiri

Cegah Perdagangan Orang, Imigrasi Gandeng Polri Sosialisasikan Bahaya Human Trafficking

Jual Teman Sendiri ke Pria Hidung Belang, Perempuan Muda Dituntut 2 Tahun


Keluarga Korban Kembali Laporkan Dugaan Trafficking dan Pencabulan, Laporan Ditolak

Polda Bongkar Sindikat Human Trafficking Kawasan Wisata Prigen, 4 Korbannya Masih di Bawah Umur

Jual Gadis Di Bawah Umur, Pelaku Trafficking Dibekuk Polisi

Polrestabes Surabaya Bongkar Kasus Trafficking Pelajar
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua