Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sudah 4 Kali Dipenjara, Pelaku Pencurian Kembali Bobol Rumah
Jum'at, 02-02-2018 | 15:59 wib
Oleh : Khaerul Anwar.
Malang pojokpitu.com, Jeruji besi yang dijalani selama 3 kali dilapas Lowokwaru, tampaknya tidak membuat jera pelaku pencurian yang satu ini. Setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor 2 kali dan jambret.

Eko Wijiyono alias Wea (31) warga Kelurahan Cempokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang untuk keempat kalinya harus mendekam disel tahanan atas kejahatan yang dilakukan.

Berbagai kejahatan pernah dilakukan sebelumnya, seperti aksi curanmor yang dilakukan 2 kali dan harus mendekam dipenjara selama beberapa tahun, saat keluar dari sel tahanan, pelaku kembali melakukan aksi penjambretan yang membuatnya kembali mendekam di balik jeruji penjra.

menurut Kanit Reskrim Polsek Kepanjen, Iptu Supriadi mengatakan, selang beberapa bulan saja usai keluar tahanan, pelaku kembali berulah dengan membobol rumah warga Kepanjen pada malam hari saat korban tertidur lelap.
"Pelaku melakukan aksinya dengan mencongkel pintu belakang menggunakan linggis dan langsung mengambil Televisi,magic jar, dan 2 tabung LPG," Jelas Iptu Supriadi.

Setelah berhasil mengambil, ia kemudian membawanya satu persatu, rencananya barang-barang itu akan dijual setelah berita tentang pencurian yang dilakukannya tidak terdengar lagi di masyarakat. Anggota Reskrim Polsek Kepanjen yang mengetahui barang seperti yang dilaporkan korban ada dipasar loak, segera mencari pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pelaku yang bekerja diproyek dan merasa penghasilan kurang ini, harus dibekuk dan digelandang satreskrim polsek kepanjen guna diperiksa dan diinterogasi dengan siapa dirinya melakukan aksi. Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dimana ancaman hukumannya hingga 7 tahun kurungan penjara.

Berita Terkait


Sudah 4 Kali Dipenjara, Pelaku Pencurian Kembali Bobol Rumah

Tiru Trik Macgyver, Maling Ini Bobol Rumah Tetangga

Bobol Rumah Mewah di Tahun Baru, 2 Pelaku Dihajar Massa

Mantan Cleaning Servis Kembali Diringkus Setelah Bobol Rumah Orang


Maling Bobol Rumah, Dua Sepeda Motor Amblas Sekaligus

Bobol Rumah dan Toko, Tukang Bakso Didor Polisi

Butuh Duit untuk Judi, Pemuda Kebonsari Bobol Rumah

Polisi Identifikasi Pelaku Pembobol Rumah Hakim PN Tulungagung
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua