Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelaku MH menggunakan baju Pramuka. Pelaku dikenal banyak catatan buruk di sekolahnya. Foto Istimewa
Pelaku Pembunuh Guru Budi Terancam Hukuman Maksimal
Jum'at, 02-02-2018 | 11:56 wib
Oleh : Pulung Aji
Sampang pojokpitu.com, Polisi sampang segera bergerak setelah menerima laporan terkait tewasnya Guru Budi ditangan muridnya. Saat ini polisi sedang Mencari dan mengumpulkan barang bukti, memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan pelaku MH (17). Sebab dikawatirkan kemungkinan tindakan balasan.

Polisi langsung melakukan langkah cepat, yakni mengamankan siswa terduga pelaku MH, Kamis (1/2). langkah ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat guru Budi sudah meninggal dunia, sehingga dikawatirkan pihak keluarga tidak menerima melakukan aksi balasan. Serta sebagai antisipasi siswa pelaku melarikan diri untuk menghindari proses hukum.

Siswa MH pelaku penganiayaan yang merupakan siswa Kelas XI masih tergolong dibawah umur. Sehingga perlu langkah dan penanganan khusus sesuai UU Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak

Sementara itu berdasarkan keterangan dari Kepala SMATOR Amat, ternyata banyak catatan MH tergolong buruk. Pelaku dikenal bandel dan bermasalah dengan hampir semua guru di SMATOR. "Banyak catatan merah di Bagian Konseling (BK)," kata Amat. (pul)

Berita Terkait


Siswa Ponorogo Galang Dana Untuk Guru Budi

Anak Guru Korban Penganiayaan Dapat Beasiswa

Penuh Tanda, Inilah Pesan Terakhir di Instagram Guru Budi

Kapolda Pastikan Pelaku MH Tetap Diproses Hukum

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3478899','2018-02-21','20:10:20','58802','Pelaku Pembunuh Guru Budi Terancam Hukuman Maksimal','54.242.236.164','1','desktop')