Berita Terbaru :
   

Polres Blitar Tangkap Sidikat Sabu dan Obat Keras Antar Kota
Mataraman  Selasa, 30-01-2018 | 14:12 wib
Reporter : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Satreskoba Polres Blitar Kota berhasil mengungkap sindikat pengedar narkoba antar kota. Mereka masing-masing Indra (32), Didik (46), Saiful (26), Dadang Pramono 24 tahun, keempatnya warga Blitar. Hany satu pengedar narkoba warga Malang yakni Heri Praminto (35).

Dari tangan sindikat narkoba antar kota ini, polisi mengamankan sejumlah barang-bukti, seperti 17 ribu lebih obat keras berbahaya, satu poket sabu siap edar, handphone yang digunakan para tersangka untuk bertransaksi, serta uang tunai sebanyak Rp 470 ribu.

Dihadapan petugas, salah-satu tersangka Indra mengaku, mengedarkan dan menawarkan obat berbahaya kepada orang yang main play station di tempatnya. Ia mendapatkan barang haram tersebut dari bandar di madiun.

Sementara itu Kasat reskoba Polresta Blitar, AKP Huwahilla mengatakan, dalam seminggu terakhir, pihaknya berhasil menngungkap sindikat narkoba antar kota. "Para tersangka ini menjual narkoba tidak hanya di kota Blitar, namun juga ke beberapa kota di sekitar Blitar," Jelas AKP Huwahilla

Petugas masih memburu bandar besar asal madiun yang memasok barang-haram ke para pengedar, sementara para pelaku akan dijerat dengan pasal 112 dan 127 tentang narkoba dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait

Pasangan Lesbi Kedapatan Edarkan Sabu

Polisi Amankan Empat Sindikat Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Polres Blitar Tangkap Sidikat Sabu dan Obat Keras Antar Kota

Dua Pengedar Sabu Antar Kota Ditangkap Polisi Blitar
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Marah, Kapolda Copot Oknum Kapolsek Karena Tertidur Saat Rapat Dengan Walikota
Pojok Pitu

H-2 Lebaran, Stasiun Gubeng Surabaya Sepi Penumpang
Pojok Pitu

PSBB Surabaya Raya Bisa Diperpanjang, 2 Tahap Sebelumnya Dinilai Tak Efektif
Jatim Awan

Unik, Anak Anak Ini Berebut Uang Lebaran di Pagar Rumah Warga
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber