Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sejumlah kendaraan jenis minibus dan 2 motor terlibat kecelakaan ini. Akibatnya, dua orang tewas dan delapan orang terluka. Foto Anas
Rem Blong, Kecelakaan Beruntun di Jalur Malang Surabaya
Senin, 29-01-2018 | 10:27 wib
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Berita Video : Rem Blong, Kecelakaan Beruntun di Jalur Malang Surabaya
Pasuruan pojokpitu.com, Kecelakaan maut terjadi di jalur turunan Malang Surabaya. Kecelakaan bermula sebuah truk trailer bermuatan kertas gelondongan mengalami rem blong dan menabrak truk.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi jalan raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (29/1) dini hari. Bekas kecelakaan tersebut menyita perhatian karena truk trailer terperosok ke sungai hingga menutup kolong jembatan.

Menurut sejumlah saksi, truk trailer bermuatan kertas yang dikendarai Sadi, warga Kota Malang melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

Di lokasi kejadian, sopir tak bisa menguasai setir setelah rem tak bisa difungsikan dan menghantam sepeda motor Beat. Kemudian tronton oleng kiri, menghantam truk colt diesel angkut pasir, sedan, panther, avanza, ertiga dan pemotor berada di depannya.

Tronton ini, baru berhenti setelah terjun ke sungai dan posisinya persis di bawah kolong jembatan. Sementara, muatan  kertas tumpah ke jalan raya tersebut.

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor atas nama M Rifai dan sopir trailer Sadi, tewas di lokasi kejadian. Sedangkan delapan korban lainnya langsung dilarikan ke RSSA Malang.

Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan membuat ruas jalan protokol, Malang Surabaya mengalami macet mengular sampai masuk wilayah Kabupaten Malang. (pul)

Berita Terkait


Siti Zulaikha Tewas Dilindas Truk di Purwodadi, Suami Menangis Histeris

Tidak Kuat Menanjak, Bus Pariwisata Berpenumpang Anak SD Terguling

Truk Muat Gabah Terguling, Pemilik Rugi Besar

Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pasuruan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5206766','2018-05-20','18:33:25','58600','Rem Blong, Kecelakaan Beruntun di Jalur Malang Surabaya','23.20.7.34','1','desktop')