Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Aksi Damai Driver Online, Polda Jatim Siagakan 4 SSK
Minggu, 28-01-2018 | 17:53 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Sebanyak 4 Satuan Setingkat Kompi ( SSK ) atau 400 personil pasukan dari Sabhara Polda Jatim disiagakan untuk membantu pengamanan dari Polrestabes Surabaya pada aksi damai forum driver online. Aksi ini rencananya digelar Senin besok di 5 titik.

Hal ini disampaikan Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Polisi Frans Barung Mangera, terkait pengamanan yang dilakukan kepolisian pada aksi damai driver online, Senin besok. Menurutnya, pengamanan yang dilakukan Polda Jatim, sifatnya hanya memback-up pengamanan dari Polrestabes Surabaya.

Meski begitu, Polda Jatim tetap menyiagakan sebanyak 4 Satuan Setingkat Kompi ( SSK ) atau 400 personil pasukan dari Sabhara, karena pasukan ini siap diterjunkan, jika nantinya terjadi situasi insendentil di lapangan.

Mantan Kabidhumas Polda Sulawesi Selatan ini, menghimbau kepada para driver online agar menjaga ketertiban dan tidak mengganggu aktivitas warga di saat aksi berlangsung.

Rencananya, aksi damai driver online menuntut Permenhub akan diikuti kurang lebih 4000 orang yang datang dari beberapa kota di Jawa Timur. Terdapat lima titik aksi, diawali di kantor Dishub Jatim dan berakhir di Gedung Negara Grahadi Surabaya.(end)



Berita Terkait


Aksi Damai Driver Online, Polda Jatim Siagakan 4 SSK

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber