Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Cawali Sudah Dirikan Gardu Hingga Poles Gapura Kampung
Jum'at, 26-01-2018 | 23:09 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Suhu politik pemilihan walikota-wakil walikota Probolinggo, kian hari kian panas saja. Tim pemenangan mulai melakukan trik-trik untuk mendapat simpati warga.

Salah satunya tim pemenangan bakal calon walikota-wakil walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin-Muhamad Soufis Sobri yang membangun puluhan gardu atau pos kamling.
 
Calon yang diusung 3 partai, yakni PKB, Demokrat dan PKS ini membuat gardu identik berwarna hijau. Gardu ini banyak berdiri di sekitar Kecamatan Mayangan.
 
Tim sengaja membuat gardu dengan maksud, membangkitkan lagi kamtibmas di lingkungan yang selama ini mulai berkurang di masyarakat.
 
Selain membuat gardu, tim yang berakronim "Handal Brilian" Ini juga menarik simpati masyarakat dengan mempercantik gapura-gapura kampung dengan gambar tokoh calon walikota.
 
Menurut Dodik Rahardian, Tim Pemenangan Handal Brilian, hingga saat ini sudah 30 gardu dibuat di hampir di 29 kelurahan di Kota Probolinggo. Ia menyampaikan bahwa, "Siapapun pemenangnya di pilkada nanti, gardu ini masih bisa berfungsi untuk poskamling" kata Dodik. (pul)

Berita Terkait


Cawali Sudah Dirikan Gardu Hingga Poles Gapura Kampung

Akibat Proyek Gorong-Gorong, Gardu Lisrtik Timpa Rumah Warga

Sentra Penegakan Hukum Terpadu Mulai Dibuka Jelang Pilkada


Trafo Gardu Listrik Terbakar, Mobil PMK Siaga di Tempat

Meski Gardu Loket Rusak, Jembatan Tol Suramadu Tetap Buka

3 Gardu Listrik Baru PLN Dibangun untuk Dukung Industri

Rem Blong, Trailer Nabrak Gardu Enam Gate Tol Dupak Satu
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5206860','2018-05-20','18:43:32','58528','Cawali Sudah Dirikan Gardu Hingga Poles Gapura Kampung','23.20.7.34','1','desktop')