Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Lagi, Longsor Menimpa Rumah Warga
Kamis, 25-01-2018 | 14:50 wib
Oleh : Moch.Asrofi.
Berita Video : Lagi, Longsor Menimpa Rumah Warga
Blitar pojokpitu.com, Hujan deras yang menggguyur Kabupaten Blitar, menyebabkan sebuah tebing setinggi 15 meter longsor dan menimpa rumah Parno warga Desa Krisik Kabupaten Blitar. Akibatnya, rumah dalam kondisi hancur tidak bisa dihuni kembali.

Beruntung 5 orang penguninya berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Parno sempat tertimpa kayu reruntuhan bangunan di tangannya.

Menurut Parno, kejadian berlangsung saat ia bersama istri, cucu dan kedua anaknya tertidur lelap. tiba -tiba terdengar suara keras menghantam rumahnya hingga hancur berantakan.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, mengatakan bahwa longsor terjadi pada malam hari saat korban tertidur. tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Data BPBD, selain rumah Parno terdapat sejumlah rumah warga lainya yang rawan longsor, dikarenakan lokasinya berdampingan. Ini merupakan longsor kedua di wilayah ini dalam sebulan terakhir. (pul)

Berita Terkait


Blitar Diguyur Hujan, Tebing 15 meter Longsor

Korban Longsor Mengungsi di Kandang Ayam

Warga Gotong Royong Bersihkan Rumah Terdampak Longsor

Lagi, Longsor Menimpa Rumah Warga

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3478702','2018-02-21','19:55:46','58445','Lagi, Longsor Menimpa Rumah Warga','54.242.236.164','1','desktop')