Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kapolsek Wiyung Kompol Rasyad,
Sanusi Pelaku Kecelakaan Massal Wiyung Berada di Madura
Kamis, 25-01-2018 | 12:44 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Sanusi Pelaku Kecelakaan Massal Wiyung Berada di Madura
Surabaya pojokpitu.com, Setelah dikabarkan dibawa paksa oleh keluarganya saat menjalani perawatan di RSUD Bhakti Dharma Husada Benowo, ternyata informasi dari pihak kepolisian Sanusi sudah keberadaan di Madura.

Keberadaan Sanusi yang dikeroyok massa karena mengemudi mobil Grand Livina, sempat simpang siur. Sebab sebelumnya dalam kondisi sakit, dibawa paksa pulang oleh keluarganya dari RSUD BDH Benowo. Polisi juga masih mencari kebenaran informasi tersebut dari pihak keluarganya di Kedinding Lor Kenjeran Surabaya.

Sanusi tengah menjadi buruan polisi, berkat pengakuan tersangka Dhofir yang selamat dari amukan massa. Sedangkan Dhofir kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba, setelah ditemukannya klip sisa sabu di dalam mobil Grand Livina, pasca insiden laka di jalan Wiyung. Bahkan Dhofir juga mengaku, sebelum terjadi laka lantas, keduanya sempat mengkonsumsi sabu berdua di Bangkalan.

Kapolsek Wiyung Kompol Rasyad, mengatakan pihaknya masih terus mencari keberadaan Sanusi. Karena selain kasus laka, pria 33 tahun tersebut juga diduga terlibat dalam kasus narkoba.

Diketahui, bersama temannya Dhofir, Sanusi dikeroyok massa yang kesal atas ulahnya membawa mobil ugal - ugalan, hingga menabrak kendaraan secara masal di jalan menganti Wiyung pada Selasa kemarin. Sanusi yang dirawat di RSUD BDH. Namun tiba - tiba tengah malam menghilang dari perawatan medis rumah sakit. Dari pengembangan kasus laka tersebut, polisi berhasil mengungkap keterlibatan keduannya dalam kasus narkoba. (pul)

Berita Terkait


Sanusi Pelaku Kecelakaan Massal Wiyung Berada di Madura

Jadi Tersangka, Sanusi Dibawa Kabur Paksa

Polisi Dalami Temuan Sabu dan Miras di Mobil Pelaku

Tabrak Puluhan Motor, Pengemudi Grand Livina Kritis Dihajar Massa

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber