Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Korban Kebakaran Sempat Terima Surat Edaran Pengosongan Lahan
Senin, 22-01-2018 | 12:35 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Berita Video : Korban Kebakaran Sempat Terima Surat Edaran Pengosongan Lahan
Sidoarjo pojokpitu.com, Rumah semi permanin yang terbakar Minggu (21/1) malam masih membawa duka yang mendalam bagi anggota keluarga yang menjadi korban. Seorang warga tewas, serta seluruh bangunan rumah ludes terbakar.

Saat kejadian itu, seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri, dan hanya satu orang yang bernama Solikin (53) tidak bisa menyelamatkan diri karena kondisi stroke. Dari dalam kamarnya api sudah semakin membesar, sehingga anggota keluarganya tidak mampu menyelamatkan Solikhin.
 
Beberapa anggota keluarga korban berusaha menyelamatkan barang-barang berharga. Dengan dibantu warga sekitar, beberapa perhiasan berhasil ditemukan.
 
Gatot, salah seorang warga Perumahan Magersari mengatakan, korban sejak tahun 1992 tinggal di lahan tersebut atas ijin pengembang Perumahan Magersari. Dengan berjalannya waktu, pengurus RW menginginkan lahan yang ditempat korban difungsikan untuk fasilitas umum. "Namun masih tarik ulur, karena korban memiliki surat hibah dari pengembang," ungkap Gatot.
 
Kemarin, Pengurus RW setempat melayangkan surat edaran untuk pengosongan lahan yang ditempat korban dengan jatuh tempo 28 Januari 2018. Kemudian malam harinya, bangunan semi permanen yang ditempati korban bersama anggota keluarganya tiba-tiba terbakar. (pul)

Berita Terkait


Kasihan, Pondok Pesantren Geluran Terbakar Hebat Saat Santri Berbuka Puasa

Sebuah Rumah Ludes Terbakar, Dua Orang Terluka

Korban Kebakaran Sempat Terima Surat Edaran Pengosongan Lahan

Karyawan Libur Sampai Proses Penyelidikan Selesai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber