Berita Terbaru :
Lestarikan Sumber Mata Air, Bupati Bojonegoro Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kerja Bakti
Razia Warung Remang-Remang, Amankan Terduga PSK
Satu Pedagang Meninggal Covid, Ratusan Warga Dirapid
Indahnya Hamparan Hijau Bukit Betitang dan Buki Candi Diujung Selatan Probolinggo
Lagi, Perawat Senior RS Delta Surya Meninggal Akibat Covid 19
Punggung Naga, Jalur Ekstrim Menuju Puncak Piramid
   

Walikota Surabaya Tri Rismaharini Bakar Semangat CLS Knights Indonesia
Olah Raga  Jum'at, 19-01-2018 | 18:41 wib
Reporter : Selvy Wang
Foto Instagram CLS
Surabaya pojokpitu.com, Hasil yang belum maksimal di kancah ASEAN Basketball musim ini, membuat tim kebanggaan warga Surabaya tersebut banjir dukungan. Salah satu yang memberikan suntikan semangat kepada tim asuhan Koko Heru tersebut adalah Walikota Surabaya, Tri Rismaharani. Ia turut membakar semangat tim lewat sebuah pesan dalam video berdurasi 1 menit dan diunggah pada medsos instagram CLS Knights.

Tri Rismaharini pun berpesan kepada seluruh pemain CLS Knights untuk tetap berjuang keras dan tidak pantang menyerah, sekaligus mengharumkan Kota Surabaya apapun hasil yang mereka dapatkan di ajang ASEAN Basketball League musim ini.
 
" Kepada seluruh anak-anak saya di CLS Knights. Kalian tidak boleh menyerah seberat apapun sejelek apapun kita, kita berhak untuk berhasil, kita berhak menang. Kalian tidak boleh lemah atau putus asa, kalau kalian putus asa, kalian bukan Arek Suroboyo. Arek Suroboyo pantang menyerah, selamat berjuang. Kota Surabaya menunggu kesuksesan dan keberhasilan kalian. Datang kesaya dengan piala itu," ujar Tri Rismaharani dalam pesan video yang disampaikannya.
 
Christopher Tanuwidjaja selaku managing partner CLS Knights Indonesia berterima kasih kepada dukungan Walikota Surabaya dan berharap pesan yang disampaikannya tersebut dapat membakar semangat kembali para pemain di sisa pertandingan selanjutnya.
 
"Kami berterima kasih kepada dukungan Ibu Risma kepada para pemain CLS Knights. Kita akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dan Kota Surabaya yang kami cintai meski saat ini kami belum maksimal, tapi kita tidak akan menyerah dan akan berjuang terus." kata Christopher.
 
CLS Knights sendiri akan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim asal Filipina Tanduay Alab di GOR Kertajaya (Sabtu 20/1). Jelang melawan Alab, Koko Heru Setyo Nugroho hanya berpesan kepada anak asuhnya untuk fokus memperbaiki pertahanan dan tidak terpancing dengan permainan keras tim asal Filipina itu.
 
"Para pemain kami harus menjaga mindset mereka untuk lock down defense, terutama di tim defense kita, karena individual skill playernya bagus-bagus. Dan seperti pesan Ibu Risma, Arek Suroboyo pantang menyerang. Semoga progress tim kedepan akan berbuah manis dengan datangnya kemenangan," katanya dengan penuh harap. (pul)
 


Berita Terkait

Pentingnya Penanganan Kasus Gawat Kardiovaskular, Petugas Medis Ikuti Pelatihan ACLS

Dramatis, CLS Knights Indonesia Akhirnya Menang Tipis Atas Saigon Heat 91-90

CLS Knights Indonesia Balas Kekalahan Atas Tuan Rumah Singapore Slingers Lewat Overtime

Menang Atas Westports Malaysia Dragons, CLS Knights Indonesia Pastikan ke Ibabak Play Off
Berita Terpopuler
Punggung Naga, Jalur Ekstrim Menuju Puncak Piramid
Mlaku - Mlaku  5 jam

Indahnya Hamparan Hijau Bukit Betitang dan Buki Candi Diujung Selatan Probolingg...selanjutnya
Mlaku - Mlaku  3 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan

Sebanyak 65 Guru SMP di Surabaya Reaktif
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber