Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polres Ngawi Segera Rekontruksi Pembunuhan Janda Kaya
Kamis, 18-01-2018 | 02:17 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Pihak kepolisian segera melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan janda kaya asal Kabupaten Ngawi, yang mayatnya dibuang di Kabupaten Madiun. Dari hasil pengembangan kasus tersebut, jumlah tersangka tetap dua orang.

Kasus pembunuhan Sulasi, janda kaya asal Kabupaten Ngawi, terus diproses oleh Polres Ngawi. Saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki aksi pembunuhan sadis kedua tersangka, yaitu NH, wanita 28 tahun, dan BM, pria 20 tahun, warga Kecamatan Paron.

Keduanya membunuh pengusaha simpan pinjam tersebut, karena sakit hati perkara hutang piutang. NH awalnya berhutang Rp 7 juta dengan perantara BM. Dalam prosesnya, pembayaran hutang molor dari kesepakatan, meskipun tinggal Rp 3 juta.

Namun Sulasi ngotot menagih dan mengancam akan melaporkan polisi, sehingga membuat keduanya sakit hati. Kedua tersangka, sempat meracuni makanan Sulasi, namun upaya itu gagal.

Keduanya kemudian, beraksi lagi dengan membunuh korban di Perumahan Griya Lawu Indah Kota Ngawi, dengan cara dicekik. Setelah tewas, mayatnya dibawa keluar dengan mobil, untuk dibuang. Awalnya, mayat akan dibuang ke Waduk Bening Saradan Madiun, tetapi karena ramai dibuang ke Sungai Desa Gading Balerejo Madiun.

"Hingga saat ini, petugas masih menyidik kasus pembunuhan tersebut. NH, wanita ini diperiksa intensif, karena diduga sebagai perencana pembunuhan," kata AKP Maryoko, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

Selain itu, petugas juga masih mencari sejumlah pedagang, yang menerima penjualan perhiasan emas Sulasi, dari kedua tersangka, senilai Rp 9 juta rupiah. Sesuai rencana, dalam waktu dekat rekonstruksi segera digelar.

Kasus pembunuhan Sulasi, termasuk pembunuhan berencana, sehingga memerlukan penyidikan lebih serius, sebelum dilimpahkan berkas perkaranya dilimpahkan ke Kejari Ngawi.(end)

Berita Terkait


Rekontruksi Pembunuhan, Judul 13 Adegan Keponakan Bunuh Pamannya

Polres Ngawi Segera Rekontruksi Pembunuhan Janda Kaya

32 Tahapan Rekontruksi Pembunuhan Oleh Dukun Bayi


Rekontruksi Pembunuhan Warga Jemur Wonosari

Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Wanita Tanpa Busana

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber