Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Penjaga Gudang Pil PCC Sebulan Digaji Rp 7 Juta - Rp 9 Juta
Rabu, 17-01-2018 | 20:56 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Dari hasil penyidikan Satnarkoba Polresta Sidoarjo, sampai saat ini baru satu pelaku yang diamankan. Dari pengakuan pelaku, dalam satu bulan untuk menjaga lokasi gudang pil PCC di rumah Sawocangkring ini, pelaku mendapatkan gaji Rp 7 juta sampai Rp 9 juta per bulan.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menyampaikan dari hasil interogasi petugas, pelaku Imam yang diamankan, mengaku sebagai penjaga gudang di lokasi penggerebekan. Namun menanggapi hal ini, pihak kepolisian tak akan tinggal diam dan tetap akan melakukan pendalaman lebih lanjut atas pengakuan Imam.
 
Imam mengaku mendapatkan gaji untuk menjaga gudang pil PCC ini sebulan dibayar Rp 7 juta sampai Rp 9 juta. Selain itu Imam juga menyebutkan dirinya bekerja sendiri.
 
Pihak kepolisian menegaskan masih akan menelusuri gaji yang didapatkan oleh pelaku, apakah ditransfer atau tidak. Jika ditransfer, maka ada kemungkinan ada pihak lainnya yang dinilai terlibat. Pihak lain yang diduga menyuruh Imam untuk ikut dalam jaringan peredaran pil PCC ini.
 
Seperti diketahui apabila dikalkulasikan dari total 5 jutaan lebih pil PCC yang diamankan, ada total Rp 10 milyar yang diamankan dari praktek terlarang ini.
 
Pil PCC salah satunya merek Somadril sendiri terhitung sejak tahun 2013 lalu telah dilarang ijin edarnya dan dibekukan oleh Balai POM. Sehingga apabila masih ada pihak yang sengaja mengedarkan barang terlarang ini, maka tindakan hukum tegas akan dilakukan kepolisian.(end)


Berita Terkait


Dokter Ungkap Alasan Fachri Albar Pakai Narkoba Sejak 2007

Polisi Ringkus Bandar Pil Koplo Terbesar di Pantura

Istri Hamil Tua, Suami Jadi Kurir Narkoba Jaringan Lapas

Hendak Sidang Lanjutan, Tahanan Narkoba Kabur Di Pengadilan Negeri Jember


Polres Probolinggo Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba serta Knalpot Brong

Jalani Sidang, Sepasang Kekasih Kedapatan Menyimpan dan Edarkan Narkoba

Konsumsi Narkoba, Pasangan Kumpul Kebo Disidangkan

Kota Blitar Bentuk Satlak Untuk Cegah Peredaran Narkoba
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5292825','2018-05-27','06:33:37','58110','Penjaga Gudang Pil PCC Sebulan Digaji Rp 7 Juta - Rp 9 Juta ','23.20.240.193','1','desktop')