Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warga Temukan Bayi Usia 1 Hari Terkubur
Rabu, 17-01-2018 | 20:04 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Warga Temukan Bayi Usia 1 Hari Terkubur
Sidoarjo pojokpitu.com, Selasa (17/1) pagi, warga Desa Tawang Sari Barat , Taman Sidoarjo dihebohkan oleh temuan bayi berjenis kelamin perempuan yang masih berusia 1 hari. Bayi malang itu dikubur oleh pria yang diduga ayahnya sendiri di pemakaman umum Desa Tawang Sari.

Diperkirakan bayi dengan berat 27 gram ini adalah hasil hubungan pasangan muda. Untuk kepetingan penyelidikan pihak berwajib, jenazah bayi saat ini dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Menurut keterangan warga setempat, pertama kali jenazah bayi ditemukan warga pukul 6 pagi, oleh salah satu warga berinisial B, yang masih dalam pemeriksaan pihak berwajib.

Ketika itu B, melihat seorang anak muda melakukan aktifitas penggalian tanah di makam umum Desa Tawang Sari. Merasa curiga dengan aktifitas remaja itu, saksi langsung menanyakan kepastian  aktifitas pemuda itu. Saat ditanya dirinya hanya menjawab sedang mengubur seekor kucing.

Ketika didekati oleh saksi ternyata pria tersebut sedang mengubur bayi yang dipikirakan berusia 1 hari,  melihat aksinya ketahuan warga, laki-laki yang diduga ayah bayi langsung melarikan diri.

Melihat sosok bayi, saksi langsung mengambil jenazah untuk dievekuasi  dan dilaporkan ke pihak Polsek Taman.

Sementara itu, Sulikah salah satu warga mengatakan, bahwa sebelum ada temuan bayi di makan Desa  Tawang Sari Barat, warga setempat melihat pasangan muda yang datang rumah salah satu warga dan menitipkan sebuah motor yang diduga milik pelaku penguburan bayi.

Kasus ini  masih didalami  oleh  pihak Reskrim Polsek Taman, untuk mencari siapa pelaku penguburan bayi dan motifnya.(end)

Berita Terkait


Polisi Periksa Enam Saksi Petaka Pacuan Kuda Maut

Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Tas Plastik di Atas Kandang Ayam

Warga Temukan Bayi Usia 1 Hari Terkubur

Ya Allah!.. Bayi Mungil Itu Tewas Tertindih Ibunya Saat Tidur


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber