Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Bacalon Bupati - Wakil Bupati Bondowoso Lulus Tes Kesehatan
Rabu, 17-01-2018 | 16:00 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso, pada Rabu(17/1) siang, mengumumkan hasil verifikasi para bacalon bupati dan wakil bupati Bondowoso, yang akan ikut dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Untuk hasil tes kesehatan berdasarkan keputusan tim dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpsi, dan BNN, menyatakan seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati di Bondowoso memenuhi syarat atau lulus tahapan kesehatan. Sebelumnya, tahapan tes kesehatan dilakukan di RSUD Tipe A Saiful Anwar, Malang.

Namun beberapa persyaratan lain masih harus segera dilengkapi. Untuk bakal calon Salwa-Bahtiar, masih ada kekurangan tanda terima LHKPN, fotokopi KTP legalisir, viscal untuk Salwa Arifin serta surat pernyataan pengunduran diri sebagai DPRD untuk Irwan Bahtiar. Beberapa kelengkapan tersebut harus terpenuhi, sebelum tanggal 20 Januari mendatang.

Acara ini dihadiri para komisioner KPU, liasion officer (LO) dari masing-masing bakal calon dan verifikator dari kepolisian, Pengadilan Negeri, Dinas Pendidikan, serta Kementerian Agama.

Sebagaimana diketahui, para bakal calon yang akan berkontestasi di Pilkada Bondowoso, yakni pasangan Ahmad Dhafir-Hidayat, dan pasangan Salwa Arifin-Irwan Bahtiar Rahmat.(end)


   









 



Berita Terkait


Bacalon Bupati - Wakil Bupati Bondowoso Lulus Tes Kesehatan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber