Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Satpol PP Akan Tertibkan Atribut Kampanye
Selasa, 16-01-2018 | 22:30 wib
Oleh : Tova Pradana.
Madiun pojokpitu.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun akan menertibkan atribut-atribut milik bakal pasangan calon, partai maupun tokoh masyarakat yang urung mendaftar menjadi bakal calon di pinggir-pinggir jalan.

Berkas 3 bakal pasangan calon pendaftar, saat ini tengah dalam proses verifikasi di KPU Kabupaten Madiun, untuk penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun, pada Pemilukada seretak pada Juni mendatang. 

Sampai waktu penetapan pasangan calon tersebut, atribut-atribut seperti baliho, stiker milik bakal Paslon masih terlihat di pinggir-pinggir jalan maupun menempel di fasilitas umum di Kabupaten Madiun.

Kepala Satpol PP Kabupaten Madiun Supriyadi mengatakan, berdasarkan aturan yang disampaikan KPU, atribut kampanye seperti spanduk, baliho, stiker visi misi, maupun iklan di media massa diatur seluruhnya oleh mekanisme KPU. "Sementara untuk baliho paslon yang saat ini ada di pinggir-pinggir jalan, menurut rencana kami akan menyampaikan kepada bakal pasangan calon untuk menanggalkan sendiri atribut-atributnya, dan jika dihiraukan, Satpol PP akan melakukan pencopotan paksa." Jelas Supriyadi. 

Supriyadi juga menambahkan, pencopotan ini tidak hanya berlaku untuk atribut kampanye bakal pasangan calon, melainkan juga atribut partai, dan baliho-baliho sosok-sosok masyarakat yang terapasang jalan-jalan tapi batal mendaftar sebagai bakal calon pemimpin Kabupaten Madiun. (pul)

Berita Terkait


Tidak Ada Ijin, Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye Caleg

Siswi SMA Ini Menangis Saat Terjaring Razia Satpol PP

Nongkrong di Jam Pelajaran, Belasan Pelajar Madiun Terciduk Satpol PP di Warung dan Warnet

Satpol PP Siap Pindah Paksa 150 Pedagang Sayur Pandugo


Satpol PP Terus Gencar Razia Miras

Mbandel, Satpol PP Angkut Barang Milik PKL

Bandel, Rombong Milik ASN Ini Disita Satpol PP

Jelang Tahun Baru, Satpol PP Intensifkan Penertiban Kost dan Panti Pijat
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber