Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Aneh, Membunuh Karmi Demi Membersihkan Dosa
Selasa, 16-01-2018 | 14:00
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Pembunuhan yang menewaskan Karmi, perempuan asal Kawedanan Magetan terbilang sadis. Korban dipukul berulangkali di bagian muka, ditusuk menggunakan sisir di bagian mata. Bahkan gigi Karmi rusak akibat dipukul menggunakan martil.

Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni mengungkapkan, motif kedua pelaku Sudarto dan Dwi Wahyuni keponakan korban, terbilang aneh. Mereka tega membunuh Karmi, dengan alasan demi mensucikan korban dari dosa-dosa yang pernah diperbuat melalui indra korban.

Kedua tersangka terbilang sadis. Tersangka Yuni memukul muka korban berulang kali, hingga berdarah-darah. Menusuk kedua mata korban menggunakan sisir. Yuni menyuruh tersangka Darto, mengambil martil, yang kemudian digunakan untuk memukul mulut korban, hingga gigi rontok. "Martil tersebut juga digunakan untuk memukul bagian kemaluan korban," kata AKP Suyatni. 

Tersangka Darto juga membantu memegang kaki korban saat tersangka Yuni melakukan aksinya. Setelah mengatahui korban sudah tidak bernyawa, kedua tersangka menutup tubuh korban menggunakan tikar dan karpet.

Untuk melengkapi pemeriksaan dan penyidikan, kedua tersangka diperiksa kejiwaannya di rumah sakit umum ngawi. Polisi belum merilis hasil tes kejiwaan kedua tersangka tersebut. (pul)

Berita Terkait


Kesimpulannya, Salah Satu Pembunuh Karmi Menderita Skizofrenia

Aneh, Membunuh Karmi Demi Membersihkan Dosa

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan di Ngawi

Dua Terduga Pembunuh Karmi Diamankan Polisi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber