Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Evy Suliastin Agustin (26), warga Desa Karobelah Kecaman Mojoagung Kabupaten Jombang masih kritis di IGD RSUD Jombang. Foto Istimewa
Ironis, Ibu Kritis dan 3 Anaknya Tewas Akibat Bunuh Diri Massal
Selasa, 16-01-2018 | 10:11 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Kasus bunuh diri masal terjadi di Kabupaten Jombang. Tiga bocah meninggal dunia, sedangkan sang ibu masih kritis menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Aksi bunuh diri ini dibuktikan ditemukan obat serangga yang sudah berkurang dan tercecer.

Tiga jenazah bocah korban bunuh diri sudah terbujur kaku di RSUD Jombang. Mereka SAF (6), AQ (4), UF yang masih berusia 4 bulan. Sedang sang sang ibu Evy Suliastin Agustin (26), warga Desa Karobelah Kecaman Mojoagung Kabupaten Jombang masih kritis di IGD RSUD Jombang.
 
Pihak keluarga yang berada di kamar jenazah melarang sejumlah media untuk mengambil gambar. Pihak keluarga keberatan kasus bunuh diri masal ini di liput media.  
 
Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto menjelaskan, tiga anak ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di rumah korban. Ketiga anak ini ditemukan dekat dengan sang ibu yang mengendong balitanya. Di dekat jenazah petugas menemukan obat serangga yang sudah berkurang."Aksi nekat satu keluarga diduga karena persoalan asmara, serta aksi bunuh diri terjadi  dalam waktu hampir bersamaan," kata AKBP Agung Marlianto. 

Saat ditemukan, jenazah anak tertua sudah dalam kondisi kaku, kemudian disusul anak kedua yang sudah lemas dan balita masih hangat. Sedang sang ibu kritis dan sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis. Polisi hingga kini masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi. (pul)

Berita Terkait


Waspada, Kesepian Bisa Picu Aksi Bunuh Diri

Ritual Jual Rumah Berakhir dengan Bunuh Diri

Depresi Terlilit Hutang, Ibu 2 Anak Mencoba Bunuh Diri

Diduga Depresi, Seorang Pemuda di Kota Batu Bunuh Diri


Diduga Depresi, Seorang Pemuda di Kota Batu Bunuh Diri

Lagi Siswi SMP Bunuh Diri, Gara-Gara Minta Motor

Tidak Diterima di SMA Favorite, Siswa Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri

Setelah Terjadinya Siswi SMP Bunuh Diri, Polisi Amankan Surat Wasiat
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber