Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan di Ngawi
Senin, 15-01-2018 | 19:39 wib
Oleh : M. Ramzi
Berita Video : Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan di Ngawi
Magetan pojokpitu.com, Satreskim Polres Magetan akan memeriksa kejiwaan Wahyuni, perempuan yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap Karmi. Dirinya akan diperiksa di Rumah Sakit Dokter Soeroto Ngawi.

Saat akan dibawa ke Ngawi, Yuni terlihat membawa kitab suci Alquran. Petugas memutuskan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku karena pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Tidak hanya saat di rumah, saat ditangkap di Mapolres Magetan, Yuni sering berprilaku aneh.

Diketahui, polisi sudah menetapkan 2 tersangka pembunuhan terhadap Karmi (40) asal Kawedanan Magetan, yang ditemukan tewas di rumahnya, pada Jumat (13/1) malam. Kedua tersangka adalah Darto, suami korban, dan Wahyuni, keponakan korban.

Beberapa sumber menyebutkan, tersangka tega melakukan tindakan tersebut karena ingin mensucikan korban dari dosa-dosa yang pernah diperbuat melalui indra korban, sehingga bagian tubuh korban yang diserang atau dipukul adalah mata, mulut, dan kemaluan korban.

Sementara itu, Kasat Resrkim Polres Magetan, AKP Sukatni, maupun Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni, menolak memberi keterangan lebih lanjut. Dengan alasan menunggu Kapolres Magetan, AKBP Muslimin yang akan memberi keterangan.(end)

Berita Terkait


Kesimpulannya, Salah Satu Pembunuh Karmi Menderita Skizofrenia

Aneh, Membunuh Karmi Demi Membersihkan Dosa

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan di Ngawi

Dua Terduga Pembunuh Karmi Diamankan Polisi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua