Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Terapung di Krian Sidoarjo
Minggu, 14-01-2018 | 19:12 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Terapung di Krian Sidoarjo
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga mendapat serangan jantung, seorang wanita paruh baya asal Desa Bayan Kecamatan Boyolangu Kabupaten Telung Agung, ditemukan warga Kecamatan Krian meninggal dunia dalam keadaan terapung di bantaran Sungai Bebes Barat Krian, Minggu pagi tadi.

Dari keterangan warga sekitar, jenasah Sulikah pertama kali ditemukan oleh Dodi Supriatna yang hendak ke Pasar Krian untuk berbelanja. Saat melintasi jembatan, ia melihat benda mencurigakan di tiang pasak sungai. Ketika ia melihat lebih dekat, ia menemukan mayat  seorang perempuan yang dalam keadaan meninggal, terlentang di dalam sungai.
 
Melihat ada jenasah, Dodi langung meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan tindakan evekuasi, sambil menunggu anggota Polsek Krian untuk membawa ke RSUD Sidoarjo.
 
Untuk kepentingan penyelidikan mendalam dari Polresta Sidoarjo dan Polsek Krian, saat ini jenasah Sulikah sedang dilakukan identifikasi mendalam untuk mengetahui identitas jenasa.
 
"Dari hasil penyelidikan sementara pihak inaf Polresta Sidoarjo, jenasah berhasil diidentifikasi atas nama Sulikah, warga Desa Bayan Kecamatan Boyolangu Kabupaten Telung Agung, yang diidentifikasi dari sidik jari jenasah," kata AKP Aspul , Kanit Reskrim Polsek Krian.(end)

Berita Terkait


Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Terapung di Krian Sidoarjo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber