Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bayi Mungil Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan di dalam Masjid
Minggu, 14-01-2018 | 18:05 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Bayi Mungil Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan di dalam Masjid
Mojokerto pojokpitu.com, Bayi mungil berjenis kelamin laki laki, ditemukan seorang muadzin atau pengumandan adzan di atas sajadah di mimbar imam Masjid Baiturohman, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu siang.

Bayi yang diperkirakann berusia 1 minggu ini, sengaja ditaruh orang tuanya di dalam masjid agar ada yang merawatnya.

Pertama kali bayi ini ditemukan oleh seorang muadzin bernama Karnadi, yang hendak mengumandankan adzan sholat dluhur di Masjid Baiturohman, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.
 
Penemuan bayi mungil yang diduga berusia satu minggu di dalam masjid ini, sempat mengejutkan sejumlah jamaah yang hendak sholat dluhur. Para jamaah ini, langsung membawa bayi tersebut ke puskesmas kecamatan setempat guna mendapatkan perawatan dengan diberikan minum susu bayi.
 
Sebelum menemukan bayi mungil tersebut, sejumlah warga sempat melihat dua orang mengendarai sepeda motor dan masuk ke dalam masjid. Diduga keduanya tersebut, merupakan orang tua bayi, yang sengaja meletakkan bayinya di dalam masjid agar ada yang merawat. Demikian diungkapkan Karnadi, sebagai saksi mata.
 
"Atas penemuan bayi yang masih hidup tersebut, petugas kepolisian dari Polres Mojokerto, langsung melakukan olah TKP di dalam masjid dan memeriksa saksi mata. Polisi juga memasang garis polisi dan mengamankan sajadah tempat ditemukanya bayi tersebut," kata AKP M Solikin Ferry, Kasat Reskrim Polres Mojokerto.
 
Terkait dengan penemuan bayi tersebut, polisi akan melakukan pengejaran terhadap dua orang yang dicurigai sebagai orang tua pembuang bayi itu. Guna perawatan yang maksimal bayi mungil berjenis kelamin laki laki dibawa ke Rumah Sakit Profesor Sukandar, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.(end)

Berita Terkait


Bayi Mungil Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan di dalam Masjid

Penemuan Bayi Cantik di Bak Sampah Hebohkan Warga

Diduga Dibuang , Bayi Cantik Ditemukan di Tempat Ibadah

Sempat Dikira Anak Monyet, Bayi Baru Dilahirkan Dibuang di Semak-Semak


Kondisi Bayi Dibuang Ortu Semakin Sehat, Akan Diserahkan ke Dinsos

Ditemukan, Bayi Dibuang dalam Kardus

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang di Bendungan Jegu
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4718167','2018-04-22','09:43:57','57965','Bayi Mungil Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan di dalam Masjid','54.196.47.145','1','desktop')