Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Kejaksaan Tinggi Jatim Masih Terus Selidiki Kasus Korupsi P2SEM
Minggu, 14-01-2018 | 17:38 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Berita Video : Kejaksaan Tinggi Jatim Masih Terus Selidiki Kasus Korupsi P2SEM
Surabaya pojokpitu.com, Kejaksaan Tinggi Jatim akhirnya kembali membuka kasus korupsi P2SEM, pada awal Januari lalu, penyidik Pidsus Kejati Jatim sudah mengeluarkan sprindik untuk proses penyelidikan kasus tersebut.

Kasus korupsi P2SEM ini kembali dibuka setelah pihak Kejaksaan berhasil menangkap Dokter Bagus di negara Malaysai beberapa bulan lalu.

Kejaksaan Tinggi Jatim akhirnya mengeluarkan sprindik untuk kasus korupsi P2SEM yang terjadi tahun 2008 lalu. Sprindik untuk dimulainya penyelidikan dikeluarkan pada awal bulan Januari lalu dan sekarang masih dalam proses pengumpulan barang bukti.

Pihak Penyidik Pidana Khusus Kejati Jatim masih enggan membeberkan hasil penyelidikan, karena saat ini statusnya masih dalam proses penyelidikan dan belum dinaikan ke tingkat penyidikan.

Ditangkapnya Dokter Bagus, beberapa bulan lalu, menjadi pintu awal mengungkap kasus korupsi P2SEM yang merugikan negara ratusan milyar bisa kembali dibuka.

"Keterangan terpidana Dokter Bagus, sangat penting untuk membuka kembali kasus dan mengetahui siapa saja yang terlibat dalam kasus korupsi P2SEM tersebut," tutur Didik Farkhan Alisyahdi, Aspidsus Kejati Jatim.(end).

Berita Terkait


Kajati Berharap dr Bagus Bisa Ungkap Nama - Nama Lain

Kejaksaan Tinggi Jatim Masih Terus Selidiki Kasus Korupsi P2SEM

Kasus Korupsi P2SEM Akan Dibuka Kembali Oleh Kejati Jatim

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber