Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ancam Sebarkan Foto Bugil, Remaja Asal Dampit Bawa Lari Gadis 16 Tahun
Minggu, 14-01-2018 | 16:02
Oleh : Khaerul Anwar
Berita Video : Ancam Sebarkan Foto Bugil, Remaja Asal Dampit Bawa Lari Gadis 16 Tahun
Malang pojokpitu.com, Remaja asal Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang ini memang punya akal licik untuk mendapatkan gadis pujaannya. Hanya dengan ancaman akan sebar foto bugil di media sosial, sang gadis mau diajak kabur selama empat hari dan menjadi penyalur hasrat seks.

HK (18) warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, pelajar yang memiliki pemikiran bejat untuk menyalurkan hasrat seks. Ancaman HK akan menyebar foto bugil KUH (16) ke media sosial, membuat KUH takluk ketakutan dan menuruti apa yang diinginkan HK selama melarikan KUH selama 4 hari.

Kedua remaja ini sebenarnya sudah bertunangan, namun rupanya HK membuat jalan pintas untuk menyalurkan hasrat birahi, dengan membuat drama pelarian itu.

Selama empat hari mengajak korban lari, pelaku sengaja membawa ke rumah saudara yang di Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, disana pelaku HK menyalurkan hasrat tanpa henti.

Orangtua korban KUH yang kebingungan tentang keberadaan anaknya yang sudah 4 hari tidak pulang, akhirnya melihat anaknya pulang diantar pelaku yang jaraknya agak jauh dari rumah dalam menurunkan korban.

Setelah dicecar pertanyaan oleh orangtua, korban menceritakan perbuatan bejat pelaku HK.  Orangtua KUH langsung melaporkan ke kepolisian, hingga segera ditanggapi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Malang. Pelaku HK pun ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

AKP Farid Fathoni, Kasubaghumas Polres Malang mengatakan, pelaku selama 4 hari membawa kabur korban dan telah disetubuhi korban, setelah mengancam akan menyebar foto bugil di medsos.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 81-82 juncto 76d-76e Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukumannya 5 hingga 15 tahun kurungan penjara.

Berita Terkait


Pengurus Yayasan Kasih Ibu Cabul Divonis 7 Tahun 6 Bulan

Ancam Sebarkan Foto Bugil, Remaja Asal Dampit Bawa Lari Gadis 16 Tahun

Kenal di Facebook, Pelajar SMP Diperlakukan Tidak Senonoh

Pelaku Pencabulan Terhadap Siswi SMK di Driyorejo Divonis 7 Tahun Penjara


14 Bocah Perempuan Diduga Jadi Korban Pencabulan Guru Ngaji

Polisi Lumajang Tetapkan 3 Tersangka Pencabulan

Pelaku Pencabulan Siswa Sekolah Dasar Ditangkap

Delapan Tersangka Pencabulan Bakal Diproses Hukum
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2703703','2018-01-20','13:49:20','57961','Ancam Sebarkan Foto Bugil, Remaja Asal Dampit Bawa Lari Gadis 16 Tahun ','54.83.81.52','1','desktop')