Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pergeseran pejabat di tubuh Polri kembali terjadi. Kali ini beberapa pejabat utama di jajaran Polrestabes Surabaya di mutasi. Foto Edwin
Mulai Sekarang Sudamiran Jabat Kasat Reskrim Polrestabes
Minggu, 14-01-2018 | 09:23 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Sesuai Telegram Rahasia (TR) nomor: ST/2740/XII/2017/RO SDM tanggal 30 Desember 2017, ada beberapa pejabat yang diangkat menduduki jabatan baru. Kapolrestabe Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan Memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Sawahan di Gedung Bhara Dhaksa, Sabtu (13/01/2018)

Beberapa pejabat tersebut diantaranya, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang Sebelumnya dijabat oleh AKBP Leonard Sinambela, kini di isi oleh AKBP Sudamiran yang Sebelumnya menjadi Kasubdit III/Tipid Korupsi Ditreskrimsus Polda Jatim. AKBP Leonard Sinambela diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang PID Bidhumas Polda Jatim.

AKBP Minarti Kasat Binmas Polrestabes Surabaya kini menjabat sebagai Kasubditkilas Ditpamobvit Polda Jatim. Posisinya sebagai Kasat Binmas digantikan oleh Kompol Sri Andriyani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kompol Yulianto yang sebelumya menjadi Kapolsek Sawahan kini menjabat sebagai Kasiaga B Bagdalops Roops Polda Jatim dan digantikan oleh Kompol Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit V Subdit I Ditintelkam Polda Jatim.

"Sertijab ini jangan lah dianggap sebagai hal acara yang biasa tetapi sebagai sesuatu upaya institusi untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja kesatuannya," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Ia menerangkan, sebagai prajurit Bhayangkara junjung tinggi disiplin, tanggung jawab, jujur dan jangan lupa senantiasa berdoa kepada Tuhan. "Agar kita senantiasa diberikan kemudahan dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat," ujar Kombes Pol Rudi. (win/pul)



Berita Terkait


Polisi Probolinggo Tewas Dilindas Truk saat Pulang Dinas

Polda Jatim Segera Pecat Polisi Rampas Sepeda Motor

Duh..Ternyata Inilah Dosa-Dosa Aipda Karyani Arif, Polisi Nakal

Diduga Pecatan Polisi, Aipda Arif Widodo Dihakimi Massa


Polisi Gelar Rilis Kasus Pembunuhan Suami Tusuk Istri

Polisi Selidiki Penyebab Laka Maut Minibus

Polisi Madiun Gerebek Pabrik Pembuat Miras

Polisi Keluarkan Surat Perintah Penangkapan 2 Bos Sipoa
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4751605','2018-04-24','02:22:11','57960','Mulai Sekarang Sudamiran Jabat Kasat Reskrim Polrestabes','54.80.103.120','1','desktop')