Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pergeseran pejabat di tubuh Polri kembali terjadi. Kali ini beberapa pejabat utama di jajaran Polrestabes Surabaya di mutasi. Foto Edwin
Mulai Sekarang Sudamiran Jabat Kasat Reskrim Polrestabes
Minggu, 14-01-2018 | 09:23 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Sesuai Telegram Rahasia (TR) nomor: ST/2740/XII/2017/RO SDM tanggal 30 Desember 2017, ada beberapa pejabat yang diangkat menduduki jabatan baru. Kapolrestabe Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan Memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Sawahan di Gedung Bhara Dhaksa, Sabtu (13/01/2018)

Beberapa pejabat tersebut diantaranya, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang Sebelumnya dijabat oleh AKBP Leonard Sinambela, kini di isi oleh AKBP Sudamiran yang Sebelumnya menjadi Kasubdit III/Tipid Korupsi Ditreskrimsus Polda Jatim. AKBP Leonard Sinambela diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang PID Bidhumas Polda Jatim.

AKBP Minarti Kasat Binmas Polrestabes Surabaya kini menjabat sebagai Kasubditkilas Ditpamobvit Polda Jatim. Posisinya sebagai Kasat Binmas digantikan oleh Kompol Sri Andriyani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kompol Yulianto yang sebelumya menjadi Kapolsek Sawahan kini menjabat sebagai Kasiaga B Bagdalops Roops Polda Jatim dan digantikan oleh Kompol Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit V Subdit I Ditintelkam Polda Jatim.

"Sertijab ini jangan lah dianggap sebagai hal acara yang biasa tetapi sebagai sesuatu upaya institusi untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja kesatuannya," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Ia menerangkan, sebagai prajurit Bhayangkara junjung tinggi disiplin, tanggung jawab, jujur dan jangan lupa senantiasa berdoa kepada Tuhan. "Agar kita senantiasa diberikan kemudahan dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat," ujar Kombes Pol Rudi. (win/pul)



Berita Terkait


Polres Ngawi Bekuk Belasan Pelaku Kejahatan

Ditinggal Mogok Massal, Polisi Polres Blitar Mengajar di Sekolah

Polisi Militer TNI-AL dan Avsec Bandara Juanda Tangkap Anggota Jaringan Penipuan Ticket

Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Polisi Gadungan Diringkus


Polisi Jombang Masih Buru Pemberi Susu Beracun

Masalah Bendera, Polisi Arab Saudi Sempat Amankan Habib Rizieq

Polisi Amankan Ribuan Liter Arak Saat Operasi Zebra Semeru

Polisi Gagalkan 18 Jurigen Berisi Arak Bali
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber