Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Pemerintah Kabupaten Madiun, memalui badan kepegawaian daerah memutasi 48 ASN disejumlah organisasi perangkat daerah. Foto Tova
Jelang Pilkada Pemkab Madiun Mutasi 48 ASN
Sabtu, 13-01-2018 | 08:26 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Memasuki pekan kedua tahun anggaran 2018 gerbong mutasi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Madiun kembali digerakkan. Sebanyak 48 Aparatus Sipil Negara (ASN) dimutasi dan dilantik langsung oleh Bupati Madiun.

Mutasi dilaksanakan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong. Seperti bagian Administrasi Pemerintahan (Adpem) diisi oleh Soedjono, dan kepala bagian organisasi diisi oleh Puji Rahmawati, sedangkan Camat Balerejo diisi oleh Bedjo, serta camat Kare diisi oleh Sumarsono .

Bupati Madiun, Muhtarom menjelaskan, pengisian kekosongan jabatan diawal tahun 2018 ini dikarenakan ada sejumlah ASN yang sudah purna tugas dan meninggal dunia.

Sesuai undang undang No 5, tahun 2014,tentang ASN, perlu dibangun Aparatur Sipil Negara yang memiliki integritas,professional, netral dan bebas dari intervensi politik,bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat. (pul)

Berita Terkait


Jelang Pilkada Pemkab Madiun Mutasi 48 ASN

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber