Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mayat lelaki ditemukan, warga Kota Ngawi mengambang di Sungai Bengawan Solo. Mayat yang belum diketahui identitasnya, ditepikan warga menggunakan perahu. Foto Herpin
MR X Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo
Jum'at, 12-01-2018 | 16:39 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Warga di Desa Grudo Kota Ngawi, digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di Sungai Bengawan Solo. Mayat kemudian ditepikan warga dengan mengunakan perahu.

Jasad lelaki tanpa busana tersebut, sudah dalam kondisi membusuk. Awalnya ditemukan para pemancing. Mayat terjebak dalam pusaran air, sehingga tidak ikut terseret aliran sungai terpanjang di pulau jawa tersebut. Setelah melapor kepada pihak berwajib, warga kemudian membantu evakuasi.

Menurut AKP Khristanto, Kapolsek Ngawi, dari pemeriksaan pihak berwajib tidak ditemukan identitas. Untuk kepentingan penyelidikan dan identifikasi lebih lanjut, mayat lelaki tanpa busana itu, kemudian dikirim menuju kamar mayat RSUD dr Soeroto. Bagi masyarakat, yang kehilangan keluarganya di sekitar daerah aliran Sungai Bengawan Solo, bisa menghubungi Polres Ngawi. (pul)

Berita Terkait


Mayat Misterius Ditemukan Nelayan di Laut Camplong

MR X Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo

Mayat Misterius Ditemukan Warga Mengapung di Sungai

Perempuan Ditemukan Tewas Bugil di Tengah Lumpur Sungai Porong

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber