Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Thoriqul Haq, bakal calon bupati Lumajang
Thoriqul Haq Persiapkan Fisik Menghadapi Tes Kesehatan
Kamis, 11-01-2018 | 19:26 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Sejak pukul 8 pagi, salah satu bakal calon bupati Kabupaten Lumajang, Thoriqul Haq dan Indah Masdar, melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Tes kesehatan sebagai syarat dari KPU dalam pencalonan pasangan ini dalam Pilkada Kabupaten Lumajang.

Tes kesehatan ini menjadi salah satu syarat penilaian lolos tidaknya bakal calon, dalam ajang Pilkada Kabupaten Lumajang 2018.

Tes dilakukan selama 2 hari, pada hari pertama, meliputi tes kesehatan fisik dan narkoba, sedangkan pada hari kedua, dilakukan tes psikologi, bagi seluruh bakal pasangan calon pemilihan bupati Lumajang Serta Bondowoso.

Thoriqul Haq, bakal calon bupati Lumajang, mengatakan untuk menghadapi tes kesehatan pada 2 hari ini, Pasangan Thoriq - Bunda Indah ini sudah mempersiapkan fisik dan mental sejak beberapa hari yang lalu, serta melakukan puasa.

Untuk diketahui bahwa tes kesehatan ini atas kerjasama antara RSSA, BNN, dan Himpunan Psikolog. Hasil tes kesehatan ini akan keluar pada tanggal 15 januari, dan akan langsung diserahkan ke KPU masing-masing Wilayah. (pul)



Berita Terkait


8 Cabup-Cawabup dari Madura Jalani Tes Kesehatan

Thoriqul Haq Persiapkan Fisik Menghadapi Tes Kesehatan

Dua Belas Pasangan Calon Melakukan Tes Kesehatan di RSSA

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber