Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Soepriyatno, Ketua DPD Gerindra Jatim.
Ketua Gerindra Jatim Bersumpah, Tidak Terima Duit Dari La Nyalla Mattalitti
Kamis, 11-01-2018 | 16:14
Oleh : Dewi Imroatin
Berita Video : Ketua Gerindra Jatim Bersumpah, Tidak Terima Duit Dari La Nyalla Mattalitti
Surabaya pojokpitu.com, Tuduhan permintaan Ketua DPD Gerindra Jatim kepada La Nyalla Mattalitti, langsung dibantah dengan tegas oleh Soepriyatno, Ketua DPD Gerindra Jatim. Menegaskan tidak sepeserpun pernah menerima uang dari La Nyalla Mattalitti apalagi terkait Pilgub.

Soepriyatno menjelaskan, awal mencuatnya kandidat yang akan maju Pilgub Jatim, La Nyalla Mattalitti menemui dirinya. Serta menyampaikan ingin mendapatkan rekom maju Pilgub Jatim dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Untuk bisa mendapatkan rekom tersebut, La Nyalla menjanjikan siap membawa Soekarwo Ketua DPD Partai Demokrat Jatim sebagai partai koalisi, sekaligus membawa kyai khos dan uang Rp 170 miliar untuk pencalonan.

Politisi yang duduk sebagai anggota DPR RI ini menuturkan, dirinya sudah menyampaikan ke La Nyalla bahwa yang terpenting bukan uang. Melainkan kekurangan partai untuk koalisi. Khususnya Partai Demokrat dan kyai khos. "Jika La Nyalla mampu membawa 2 partai koalisi maka dirinya akan membawa La Nyalla ke Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto," kata Soepriyatno.

Namun fakta yang terjadi semua itu tidak dilaksanakan. Bahkan sampai Partai Demokrat menetapkan calon yang diusung di Pilgub Jatim, dan terkait rekaman tersebut sudah dalam proses edit.

Soepriyatno mengatakan apa yang disampaikan La Nyalla itu sejak awal sudah disosialisasikan ke kader Gerindra Jatim. Namun faktanya La Nyalla Mattalitti yang tidak melaksanakan. "Artinya Partai Gerindra sudah memberi kesempatan namun La Nyalla yang tidak melaksanakan apa yang disepakati sejak awal," tambah Soepriyatno.

Soepri menegaskan semua tuduhan La Nyalla pada dirinya sudah diketahui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan Ketum meminta dirinya untuk menahan diri dan membiarkan berbagai upaya yang dilakukan La Nyalla Mattalitti. (pul)

Berita Terkait


Beredar Info Akan Diserbu Massa, Kantor DPD Gerindra Jatim Dijaga Polisi

La Nyalla Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu

Hingga Siang Ini La Nyalla Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Jatim

Hari ini Bawaslu Jatim Panggil La Nyalla, Untuk Klarifikasi Mahar Rp 40 Miliar


Persoalan La Nyalla dengan Gerindra Tak Pengaruhi Elektabilitas Gus Ipul-Puti

Gerindra Menolak Tudingan La Nyalla Terkait Duit

La Nyalla Mattalliti Mengaku Hendak Dimintai Rp 40 Miliar

Ketua Gerindra Jatim Bersumpah, Tidak Terima Duit Dari La Nyalla Mattalitti
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber