Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

KPU Tulungagung Terima Pendaftaran Bacabup Perseorangan
Kamis, 11-01-2018 | 10:50
Oleh : Agus Bondan,Muhammad Imron Danu.
Berita Video : KPU Tulungagung Terima Pendaftaran Bacabup Perseorangan
pojokpitu.com, Menjelang penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, pasangan dari jalur perseorangan mendaftarkan diri ke KPU setempat. Meski masih terdapat kekurangan persyaratan, KPU Tulungagung tetap menerima Bacalon tersebut.

Pasangan jalur perseorangan ini adalah Suparlan- Suparyitno, datang dengan dikawal para pendukungnya. Pasangan ini mendaftarkan diri 2 jam menjelang pendaftaran ditutup.

Bacabub Suparlan saat jumpa pers mengeluhkan beratnya persyaratan yang diberikan ke KPU. "Selain harus melengkapi sarat pencalonan, saya harus mengumpulkan 90 ribu fotocopy KTP dukungan untuk memenuhi jumlah dukungan yang telah ditargetkan oleh KPU sebanyak 63.752 KTP," Kata Bacabub Suparlan.

Ketua KPU Tulungagung, Suprihno,mengatakan, sesuai dengan tahapan pilkada, KPU Tulungagung akan melakukan proses verifikasi terhadap berkas pencalonan dari masing-masing bakal calon pada tanggal 10-11 Februari mendatang. Pada tanggal 12 Februari langsung diumumkan penetapan calon.
 
Dengan daftarnya Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tulungagung dari jalur perseoarangan ini,ada 3 pasangan Bacalon yang resmi mendaftarkan diri  ke KPU Tulungagung. 

Sebelumnya bakal calon bupati dan wakil bupati pertahana, Syahri Mulyo - Maryoto Bhirowo, yang di usung oleh PDIP dan Nasdem, dan pasangan Margiono-Eko Prisdianto yang di usung oleh koalisi sembilan partai politik, telah mendaftar terlebih dahulu (pul)

Berita Terkait


KPU Tulungagung Terima Pendaftaran Bacabup Perseorangan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber