Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Pasangan yang akrab disebut Pak Bas - Kang PD ini, datang di Kantor KPU Bojonegoro dengan diiring oleh ratusan pendukungnya. Foto Ilmi
Pasangan Basudewa Siap Bersaing di Pilkada Bojonegoro
Kamis, 11-01-2018 | 10:46 wib
Oleh : Avrizal Ilmi.
Berita Video : Pasangan Basudewa Siap Bersaing di Pilkada Bojonegoro
pojokpitu.com, Pada hari terakhir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah pasangan Basuki - Pudji Dewanto menjadi peserta keempat cabup-cawabup dalam Pilkada Bojonegoro 2018 yang mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Dalam tahapan pendaftaran ini, Basuki - Pudji mengaku siap bersaing secara sehat dengan 3 calon bupati lain .

Pasangan ini didampingi ketua DPC Gerindra Bojonegoro, Budiono, Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, serta kader dan simpatisan kedua partai pengusung. Saat menyampaikan sambutannya, Cabup Basuki yang didampingi Cawabup Pudji Dewanto mengatakan, mereka datang ke KPU Bojonegoro untuk mendaftarkan sebagai cabup-cawabup. "Kami siap berkompetisi secara sehat dan fair dalam pesta demokrasi yang bakal digelar 27 juni 2018 mendatang." Kata Basuki.

Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua di pengurus cabang Nahdlatul Ulama PC NU Bojonegoro itu, akan memajukan Kabupaten Bojonegoro 5 tahun ke depan. Khususnya mengentaskan kemiskinan di Bojonegoro untuk lebih baik. (pul)

Berita Terkait


Pasangan Basudewa Siap Bersaing di Pilkada Bojonegoro

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber