Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Gus Ipul: Puti Adalah Takdir Allah, Membawa Kemenangan di Pilgub Jatim 2018
Kamis, 11-01-2018 | 09:49 wib
Oleh : Dewi Imroatin
pojokpitu.com, Saifullah Yusuf Calon Gubernur Jatim menegaskan, diputuskannya Puti sebagai Cawagubnya merupakan takdir Allah menuju kemenangan.

Saat Doa bersama dalam rangka pendaftaran Saifullah Yusuf dan Piti Guntur Soekarno sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur jatim 2018-2023 di kantor DPW PKB jatim, Gus Ipul menuturkan Keputusan PDIP menugaskan Puti Guntur Soekarno merupakan takdir Allah untuk dirinya.  "Di saat kondisi sulit beberapa hari lalu, dan ini adalah kekuasaan Allah untuk mengantarkan saya menuju kemenangan di Pilgub Jatim 2018," kata Gus Ipul.

Puti ditugaskan menjadi Cawagub dikarenakan sudah mempunyai tekad dan keyakinan bisa menjalankan mandat DPP PDIP. Gus Ipul mengaku gembira dengan keputusan PDIP, dan semakin yakin memperoleh kemenangan.

Saat ditanya terkait latar belakang mbak Puti yang bukan orang Jatim, Gus Ipul menegaskan, banyak kepala daerah yang maju kepala daerah bukan berasal dari daerahnya, tapi mampu mendapatkan kemenangan.

"Walaupun mbak Puti bukan orang Jatim, tapi suaminya asli Surabaya, selain itu mbak puti cucu Bung Karno yang dari kecil di Kota Pahlawan ini, sehingga mudah bagi Mbak Puti mempelajari dan menyatu di Jatim," imbuhnya.

Doa bersama di Kantor DPW PKB Jatim ini juga dihadiri sejumlah kyai besar diantaranya KH Miftahul Akhyar Wakil Rois AM PBNU, KH Muhammad Iskandar dan sejumlah kyai sepuh lainnya.

Hadir pula struktur PDIP jatim yakni ketua DPD PDIP jatim Kusnadi, Sekertaris DPD PDIP jatim Sri Untari, Wasekjen Ahmad Basara dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. (pul)

Berita Terkait


Minum Air Dingin Membantu Menurunkan Berat Badan?

Santri Relawan Bencana Bantu Pembangunan Rumah Korban Puting Beliung

Dua Rumah Rusak Parah Diterjang Puting Beliung

Puting Beliung Terpa Malang, Empat Rumah Rusak


Puting Beliung Terpa Malang, Empat Rumah Rusak

Naik Tiang 15 Meter Membetulkan Bendera Merah Putih, Serka Ratno Dapat Bonus Motor

Kayu Putih Harapan Baru di Kaki Gunung Wilis

Secara Swadaya, Warga Bentangkan Merah Putih Sepanjang 350 Meter
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber